Antoine Griezmann: Ya, Saya Tak Betah di Barcelona

Jumat, 11 Juni 2021 13:25 WIB

Share
Antoine Griezmann: Ya, Saya Tak Betah di Barcelona
Antoine Griezmann

LONDON – Antoine Griezmann mengaku dirinya merasa tak bahagia di Barcelona. Tapi, itu bukan alasan baginya untuk meninggalkan Loz Azulgrana.

Tak bahagianya Antoine Griezmann pun bukan terjadi setiap saat. Itu terjadi hanya ketika dia menemukan dirinya duduk di bangku cadangan Barcelona sepanjang musim 2020/21 lalu.

Antoine Griezmann, penyerang berusia 30 tahun itu, total tampil dalam 51 pertandingan untuk Barcelona. Selama itu, dia mencetak 20 gol dan menyajikan 12 assist buat rekan-rekannya.

“Ya (saya tak bahagia di Barcelona). Ketika kita kehilangan gelar juara, misalnya, itu membuat saya sedih,” kata Griezmann dalam wawancara dengan L’Equipe.

Kesedihan itu terutama dia rasakan di awal musim. Sebab, saat itu, Antoine Griezmann sangat jarang dapat kesempatan. Dia seperti merasa bukan jadi bagian penting Barcelona.

“Saya terbiasa main di segala (pertandingan). Pertandingan besar. Saya tiba-tiba melihat kenyataan duduk di bangku cadangan lawan Real Madrid. Rasanya menyesakkan melihat tema-teman pemanasan di lapangan sementara kita hanya mendampinginya,” tambahnya.

Tapi dia menyadari, semua itu adalah keputusan pelatih. Dia harus menerima fakta itu.

“Saya melakukan segalanya agar bisa mengubah pikirannya,” katanya pula.

Sejak kedatangannya di Camp Nou, hubungan Antoine Griezmann dengan Lionel Messi juga jadi bahan pergunjingan. Tapi, dia menegaskan, semuanya berjalan dengan baik. Tak seperti yang dipikirkan banyak orang.

Antoine Griezmann mengakui dia dan Messi bisa saling mengerti. Kadang-kadang mereka malah berkirim pesan teks satu sama lainnya. Dalam latihan pun, keduanya banyak berdiskusi.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler