Dramatis, dalam 11 Detik Milwaukee Bucks Hidupkan Asa

Jumat, 11 Juni 2021 12:09 WIB

Share
Dramatis, dalam 11 Detik Milwaukee Bucks Hidupkan Asa
Milwaukee Bucks

MILWAUKEE – Milwaukee Bucks membuka harapan. Tertinggal dua gim, mereka kini menipiskan kedudukan jadi 1-2. Itu berkat kemenangan 86-83 di kandang sendiri dari Brooklyn Nets.

Beruntunglah Milwaukee Bucks punya Jrue Holiday. Dialah yang melepaskan layup hanya 11,4 detik menjelang pertarungan berakhir. Aksinya itu membuat Milwaukee Bucks membukukan kemenangan perdana atas Brooklyn Nets pada semifinal Kompetisi NBA Wilayah Timur itu.

Laga Milwaukee Bucks lawan Brooklyn Nets sejatinya berlangsung imbang dan menegangkan. Sekitar satu menit sebelumnya, Kevin Durant memasukkan sebuah lemparan tiga angka untuk menyamakan kedudukan 80-80 dan kemudian membawa Nets unggul.

Khris Middleton yang mencetak poin tertinggi dalam laga ini dengan 35 poin, membalas dengan layup yang membuat Milwaukee berselisih satu poin pada 1 menit 17 detik tersisa.

Holiday berputar melewati Bruce Brown saat dalam perjalanan menciptakan poin menentukan dalam gim ini. Nets membuat pelanggaran terhadap Middleton pada detik-detik terakhir dan dia juga memasukkan dua lemparan bebas.

Lemparan tiga angka Durant tepat saat buzzer berbunyi gagal masuk ke dalam keranjang.

Giannis Antetokounmpo mengemas 33 poin yang bersama Middleton menjadi dua pemain Bucks yang menciptakan dua digit poin dalam laga yang sulit memperoleh poin ini.

Holiday finis dengan sembilan poin dan Milwaukee hanya mencatat efektivitas lemparan 37,8 persen termasuk cuma bisa memasukkan enam dari total 31 lemparan tiga poin.

Middleton membukukan rebound tertinggi dalam laga ini dengan 15 rebound, sedangkan Antetokounmpo membuat 14 rebound.

Nets juga mencatat efektivitas lemparan yang rendah dengan hanya 36,2 persen dan hanya memasukkan delapan dari total 32 lemparan tiga angka.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler