Gegara Ciro Immobile, Jessica Urung Jadi Kriminolog

Jumat, 11 Juni 2021 15:50 WIB

Share
Gegara Ciro Immobile, Jessica Urung Jadi Kriminolog
Jessica Melena

ROMA – Bisa jadi, Ciro Immobile jadi pemain Italia paling nyaman saat menghadapi Turki di Stadion Olimpico Roma, Sabtu dinihari ini. Dia sudah terbiasa dengan atmosfir stadion, terutama bila Jessica Melena hadir.

Siapa Jessica Melena? Dia wanita cantik yang sudah mendampingi kehidupan Ciro Immobile. Pertautan keduanya sudah membuahkan tiga orang anak pasangan yang jarang jadi sasaran gosip ini.

Hampir 10 tahun keduanya bersama. Ciro Immobile pertama kali bertemu Jessica Melena pada 2012. Saat itu, Ciro Immobile membela Pescara dalam status pemain pinjaman dari Juventus.

Keduanya bertemu di sebuah restoran dan langsung jatuh cinta. Sepekan setelah pertemuan, keduanya sudah tinggal bersama. Ciro Immobile jelas-jelas menunjukkan niat baiknya.

“Di hari ketiga (setelah pertemuan), dia menulis pesan untuk saya: ‘kamu akan jadi ibu dari anak-anak saya’,” kenang Jessica.

Jessica Melena sempat menyatakan ucapan Ciro Immobile berlebihan. Tapi, sang pemain kemudian membuktikan janjinya. Tak heran jika Jessica Melena menilai Ciro Immobile sebagai pria yang berpegang pada kata-katanya.

Pertemuan dengan Ciro Immobile membuat Jessica Melena melupakan cita-citanya. Dia sejatinya ingin bekerja sebagai investigator kriminal. Terinspirasi dari film televisi CSI, dia sempat kuliah pada ilmu kriminologi dan forensik di Universitas L’Aquila.

Tapi, pertemuan dengan Ciro Immobile mengubah segalanya. Dia langsung hamil setelah enam bulan perkenalan. Jessica Melena pun mundur dari bangku kuliah dan pindah bersama Ciro Immobile ke Genoa.

Pasangan ini kemudian menikah pada 2014 di Buccianico. Kota itu adalah tempat kelahiran Jessica Melena di Provinsi Chieti.

Siapa nyana, Jessica Melena sejatinya juga memiliki kaki yang lincah seperti Ciro Immobile. Sekali waktu, saat melakukan liburan di Maldives pada 2018, dia menunjukkan keahliannya itu di pinggit pantai.

Pasangan ini terlihat memainkan bola ala keepie-uppies. Aksi keduanya membuat warga lokal terpesona.

Wanita cantik ini biasa menggunakan kaki dan lututnya, menendang bola ke arah Ciro Immobile.

Tak hanya itu, dia bahkan menunjukkan kemampuan bergaya ala Zinedine Zidane, yakni pergerakan roulette yang terkenal itu. Hal itu menunjukkan betapa dia memiliki kaki dengan kemampuan yang menawan.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler