Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan Kokain

Jumat, 11 Juni 2021 13:00 WIB

Share

LONDON – Sepak bola adalah keindahan. Tak hanya di lapangan, juga di tribun. Salah satu yang membuat bangku penonton kian indah adalah kehadiran Wags. Pun di Euro 2020. Siapa saja mereka?

Salah satunya adalag Georgina Rodriguez. Dia adalah wanita yang bakal mendampingi Cristiano Ronaldo, di manapun tim Portugal bermain.

Georgina Rodriguez sebelumnya hanyalah penjaga toko Gucci di Madrid saat dia pertama kali bertemu Cristiano Ronaldo. Saat itu, Cristiano Ronaldo masih memperkuat Real Madrid.

Wanita cantik berusia 27 tahun, yang ayahnya Jorge menghabiskan 10 tahun di dalam penjara akibat keterlibatan dalam kasus kokain dan ganja, kini menjadi wanita yang selalu ada di sisi Cristiano Ronaldo. Namanya pun kian menjulang. Buktinya, pengikutnya di Instagram kini tak kurang dari 24,5 juta.

Georgina Rodriguez menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo setelah bintang Portugal itu berpisah dengan Irina Shayk, model asal Rusia. Belakangan, Irina digosipkan pacaran dengan penyanyi rap Kanye West.

Sepanjang Euro 2020, Georgina Rodriguez bakal menyita perhatian publik. Apalagi, jika Portugal dan Cristiano Ronaldo bisa terus melaju hingga ke laga puncak untuk mempertahankan gelar juara.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler