Jagad Bola Heboh, MU-Juve Bakal Barter Ronaldo-Pogba

Jumat, 11 Juni 2021 21:37 WIB

Share
Jagad Bola Heboh, MU-Juve Bakal Barter Ronaldo-Pogba

MANCHESTER – Jika terwujud, inilah barter yang bakal menghebohkan jagad sepak bola. Melibatkan pemain terbaik, klub yang kaya. Apa itu?

Sebuah laporan menyebutkan Manchester United siap melepas Paul Pogba “pulang” ke Juventus. Sebaliknya, Juventus akan melepas Cristiano Ronaldo atau Paulo Dybala ke Old Trafford.

Juventus disebut-sebut berambisi sekali melakukan reui dengan Paul Pogba. Gelandang Prancis itu disebut-sebut bisa menjadi penopang kekuatan di lini tengah.

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United tinggal setahun lagi. Itulah yang memperbesar peluangnya bergabung kembali di Turin semakin besar.

Juventus sendiri tak kuat menanggung beban jika pemulangan Paul Pogba harus melalui skema transfer. Diyakini, Manchester United bakal minta nilai yang tak sedikit untuk melepas pemain bernomor punggung 6 itu.

Dengan begitu, kesepakatan barter kini menjadi hal yang paling masuk akal bagi Manchester United dan Juventus.

Menurut Tuttosport, Juventus ingin menyerahkan Cristiano Ronaldo atau Paulo Dybala sebagai bagian dari pemindahan Paul Pogba. Mereka memilih skema itu ketimbang transfer tunai.

Tanda-tanda itu makin kuat karena agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sudah berada di Italia, menghadiri sejumlah rapat pekan ini. Salah satu agendanya adalah masa depan bintang berusia 36 tahun itu.

Cristiano Ronaldo sebenarnya masih jadi mesin gol yang ampuh bagi Juventus. Tapi si Nyonya Tua kesulitan untuk memenuhi gajinya yang tinggi.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler