Kesengsem Van Basten, Giroud Berlabuh di AC Milan?

Jumat, 11 Juni 2021 17:52 WIB

Share
Kesengsem Van Basten, Giroud Berlabuh di AC Milan?
Olivier Giroud

LONDON – Striker Prancis, Olivier Giroud dilaporkan mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Lho, bukankah dia sudah memperpanjang kontrak bersama Chelsea?

Laporan itu menyebutkan Olivier Giroud sepakat untuk mengikat kontrak bersama AC Milan dengan durasi dua tahun.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan. Pasalnya, pekan lalu, Chelsea secara diam-diam memperpanjang kontrak penyerang berusia 34 tahun itu untuk masa satu musim lagi.

Olivier Giroud diperkirakan akan meninggalkan Chelsea dalam status bebas transfer. Dia menerima tawaran AC Milan karena kurang mendapat kesempatan sejak pelatih Thomas Tuchel menangani Chelsea.

Media di Italia mengabarkan Olivier Giroud menyepakati kontrak personal dengan tim yang ditukangi Stefano Piolo itu.

Calciomercato melaporkan jika saja Olivier Giroud pindah ke Milan, dia akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di San Siro. Nilanya cukup masuk akal, 3,4 juta pound.

Meski begitu, transfer tersebut akan bisa berjalan jika Milan mampu mendapatkannya secara gratis. Milan tak ingin menghabiskan uang lebih banyak untuk membayarkan nilai transfer.

Calciomercato yakin perpindahan tersebut akan bisa berjalan. Soalnya, Direktur Chelsea, Marina Granovskaia memberi janji kepada Olivier Girous bahwa dia bisa meninggalkan Chelsea dengan bebas asal pindah ke klub di luar Inggris.

Giroud sendiri menyampaikan penghormatannya atas AC Milan hanya beberapa hari setelah dia memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Saat itu dia bilang Milan merupakan salah satu potensial pelabuhan berikutnya.

“Saya ingin menjelaskan bahwa Chelsea melakukan reaktivasi klausul itu pada April,” katanya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler