Cantik dan Seksinya Pemain ke-12 Inggris Ini

Sabtu, 12 Juni 2021 18:04 WIB

Share
Cantik dan Seksinya Pemain ke-12 Inggris Ini

LONDON – Nona dan nyonya cantik dan seksi bakal mengisi tribun utama Stadion Wembley saat Inggris meladeni Kroasia. Mereka adalah gerombolan wanita-wanita yang menghiasi kehidupan bintang Inggris.

Inggris menghadapi Kroasia pada laga pembuka Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Minggu (13/6/2021). Pertandingan ini banyak menentukan langkah The Three Lions berikutnya.

Istri dan pacar pemain inggris, dikenal sebagai WAGS, bakal jadi penonton istimewa. Mereka sudah menjalani tes Covid-19, 48 jam sebelum kickoff, dan dinyatakan negatif.

Di antara mereka termasuk pacar Harry Kane Katie Goodland, istri Jordan Pickord Megan Davison, kekasih Harry Maguire Fern Hawkins, serta pacar Kyle Walker Annie Kilner.

Para wanita yang kerap membuat berita itu akan bertemu di lokasi rahasia untuk makan siang. Usai itu, mereka akan bergabung dengan anggota keluarga lainnya. Sebuah bus akan mengantarkan mereka ke Stadion Wembley.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pun menyiapkan seorang petugas penghubung (LO) untuk gerombolan WAGS ini. Merekalah yang akan membimbing wanita-wanita seksi ini masuk ke stadion,

Sebuah protokol ketat diterapkan untuk mengobservasi kemungkinan beredarnya virus corona. “Strategi sudah dibuat untuk menjaga semua pihak aman,” ujar seorang sumber.

Menurutnya, WAGS dan anggota keluarga pemain selama ini tak bisa menyaksikan pertandingan karena Covid-19. Tapi, dengan penonton diperbolehkan datang ke stadion, mereka pun tak jadi pengecualian.

“Pelatih Gareth Southgate pun menyadari betapa pentingnya kehadiran keluarga para pemain,” ujar sumber tersebut.

Para wanita cantik dan seksi itu diharapkan bisa memainkan peran penting pada musim panas ini di pergelaran Euro 2020.

“Itu jika Inggris mau kembali membawa pulang kejayaan dari lapangan hijau,” tambah sumber itu.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler