Ciro Immobile Bongkar Rahasia Kemenangan Telak Italia Lawan Turki

Sabtu, 12 Juni 2021 07:53 WIB

Share
Ciro Immobile Bongkar Rahasia Kemenangan Telak Italia Lawan Turki<br>
Ciro Immobile

ROMA – Italia membuka Euro 2020 dengan kemenangan telak 3-0 atas Turki. Ciro Immobile, bintang Italia, buka rahasia soal strategi kemenangannya.

Italia tak pernah mencetak tiga gol di ajang Euro sepanjang sejarah. Tapi, kali ini mereka menggulung Turki 3-0 di Stadion Olimpico melalui aksi bunuh diri Merih Demiral dan gol
Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne.

Ini kemenangan beruntun kesembilan Ciro Immobile dan kawan-kawan. Istimewanya, ini juga laga kesembilan mereka clean sheet. Di sembilan laga itu, Italia mencetak 28 gol.

“Melihat fans merayakan (kemenangan) setelah waktu yang panjang ini sungguh luar biasa. Kami akhirnya bisa bersama kembali setelah virus sialan dalam waktu lama ini,” kata striker asal Lazio itu.

Menurut Ciro Immobile, rahasia kemenangan Italia adalah bermain dengan sabar. Mereka memaksa Turki untuk kelelahan sendiri sebelum membekapnya di babak kedua.

“Saya kira, kami sudah menunjukkan kesabaran malam ini. Turki tim yang kuat dan membuat masalah bagi tim-tim top lain. Kami mencoba membuat mereka kelelahan di babak pertama, memindahkan bola dari kanan ke kiri, mencoba mengacaukan mereka,” tambahnya.

Sialnya, Italia pun sempat menghadapi situasi seperti membentur tembok, terutama karena mereka kalah dalam permainan bola atas.

“Turki lebih kelelahan setelah babak pertama. Setelah itu wilayah mereka mulai terbuka. Itulah saatnya kami menunjukkan kualitas kami,” ujarnya.

Ciro Immobile pun mencetak gol untuk ketiga kalinya secara beruntun untuk Italia. Dia melakukannya di Stadion Olimpico, di mana dia biasa bermain bersama Lazio.

“Mencetak gol dalam debut Euro di stadion saya sendiri, rasanya tak ada yang lebih baik,” jelasnya pula.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler