Roberto Mancini: Wembley? Masih Jauuuuh.....

Sabtu, 12 Juni 2021 12:12 WIB

Share
Roberto Mancini: Wembley? Masih Jauuuuh.....

ROMA – Roberto Mancini memperingatkan pemainnya. Mereka harus tetap membumi karena jalan menuju Stadion Wembley masih panjang.

Roberto Mancini, pelatih Italia itu, menyatakan pasukannya menunjukkan performa menawan saat menghadapi Turki. Mereka membukukan kemenangan 3-0 di Stadion Olimpico pada laga pembuka Euro 2020, Jumat (11/6) atau Sabtu (12/6/2021) dinihari WIB.

“Kami menunjukkan penampilan yang bagus,” kata mantan pelatih Inter Milan itu.

Hanya saja, Roberto Mancini mengakui pasukannya tak mampu mencetak gol di babak pertama. Dia menyebut itu tidak mudah karena dua alasan. Pertama, itu laga pembuka. Kedua, Turki tim yang sangat bagus.

“Dalam pertandingan seperti ini, kita membutuhkan segalanya. Kami mendapatkan bantuan dari penonton. Kami bahagia dan saya kira tim juga bermain sangat bagus,” katanya pula.

Menurut Mancini, salah satu hal yang menentukan adalah ketika Italia mampu melakukan perpindahan bola dengan cepat. Italia mengoper bola kepada pemain yang berdiri bebas.

“Penting untuk mengawali turnamen dengan baik. Itu membuat kami bahagia. Juga penonton dan seluruh warga Italia,” katanya lagi.

Dia menyebutkan itu menjadi malam yang indah bagi Italia. Dia berharap situasi semacam itu akan muncul kembali di pertandingan berikutnya.

Hanya saja, dia mengingatkan bahwa laga final di Stadion Wembley masih jauh. Masih perlu perjuangan panjang agar bisa tampil di pertandingan memperebutkan gelar juara itu.

“Wembley? Itu masih jadi perjalanan yang jauh. Masih ada enam pertandingan yang harus dilewati,” tegasnya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler