Istimewa, Schmeichel Selamatkan Istri Eriksen di Tengah Tragedi Euro 2020

Minggu, 13 Juni 2021 12:14 WIB

Share
Istimewa, Schmeichel Selamatkan Istri Eriksen di Tengah Tragedi Euro 2020

Adegan itu membuat para pemain Denmark tampak khawatir yang kemudian menular ke seisi Stadion Parken yang tribunnya terisi sekira 16 ribu suporter tuan rumah dan Finlandia.

Belakangan Eriksen dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan dalam keadaan sadar serta kondisi yang berangsur stabil.

"Kami dipanggil memasuki lapangan ketika Christain terjatuh, saya tidak melihat secara langsung, tetapi jelas dia tidak sadarkan diri," kata Boesen.

“Ketika saya tiba di sana, ia terbaring menyamping, masih bernafas dan saya masih bisa melihat jantungnya berdetak, tetapi tiba-tiba semuanya berubah dan sebagaimana orang-orang lihat kami mulai melakukan tindakan CPR.

"Bantuan datang sangat-sangat cepat dari petugas medis serta staf lainnya, dan dengan kerja sama semua pihak kami bisa mengembalikan Christian," ujarnya melengkapi.

Pertandingan ditangguhkan hampir dua jam lamanya sebelum dilanjutkan dan Denmark menelan kekalahan 0-1 dari Finlandia akibat gol Joel Pohjanpalo serta kegagalan Pierre-Emile Hojbjerg mengkonversi tendangan penalti.
 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler