Ditinggal Lionel Messi, Antonella Roccuzzo Kesepian?

Senin, 14 Juni 2021 13:04 WIB

Share

BARCELONA – Antonella Roccuzzo sedang kesepian. Dia ditinggal Lionel Messi yang pulang ke Argentina membela Tim Tango di Copa Amerika 2021.

Antonella Roccuzzo pun menunjukkan situasi yang dia hadapi itu melalui media sosial, di mana dia memiliki lebih dari 13,4 juta pengikut. Dia unggah fotonya bersama Lionel Messi, sang suami.

“Aneh @leomessi,” tulis wanita pengusaha itu di samping foto yang dia publikasikan di profil Instagram Stories-nya. Tak pelak, postingannya itu seketika viral.

Setelah berakhirnya La Liga musim 2020/2021 bersama Barcelona, Lionel Messi langsung terbang dengan pesawat pribadi menuju Argentina. Di sana, dia konsentrasi bersama timnas Argentina yang bersiap menghadapi Copa America.

Besok, pasukan Lionel Scaloni itu akan mengawali debut di kompetisi paling bergengsi Amerika Selatan itu. Di penyisihan grup, mereka berhadapan dengan Chile.

Antonella Roccuzzo sendiri tetap melakukan aktivitasnya di jaringan media sosial, meskipun faktanya dia juga menikmati liburannya.

Dia belum lama ini juga berbagi foto dirinya sendiri di kamar tidur sambil mendengarkan lagu X dari Ed Sheeran. Sendirian.

Seperti diduga, postingannya itu langsung mendapat tanda suka dan komentar dari ratusan ribu penggemarnya.

“Betapa cantiknya,” komentar model Joana Sanz langsung di kolom komentar. Pengikut lainnya di Instagram berkomentar memuji, “Sang Ratu”.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler