CR7 Bela Portugal, Georgina Rodriguez Modali dengan Lingerie Putih

Selasa, 15 Juni 2021 12:02 WIB

Share
CR7 Bela Portugal, Georgina Rodriguez Modali dengan Lingerie Putih

BUDAPEST – Cristiano Ronaldo dapat dorongan semangat dari pacarnya, Georgina Rodriguez, menjelang duel lawan Hungaria di Budapest, Selasa (15/6/2021) ini. 

Tambahan semangat itu dalam bentuk foto nan seksi. Georgina Rodriguez sengaja mengenakan lingerie putih dan memajangnya di akun media sosialnya.

Cristiano Ronaldo (36), akan berjuang mengawali upaya Portugal mempertahankan gelar juara di Euro 2020. Laga lawan tuan rumah Hungaria bakal jadi langkah penentu.

Dia mendapatkan dukungan di menit-menit terakhir itu dari Georgina Rodriguez melalui postingannya di Instagram. 

“Boa sorte meu amor,” tulis model asal Spanyol itu. Dalam bahasa Indonesia, ungkapan dalam bahasa Portugal itu berarti ‘semoga beruntung, sayangku’.

Georgina Rodriguez, sejauh ini, memang memberikan dukungan penuh terhadap apa saja yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Juga saat mantan bintang Real Madrid itu membuka Hotel The Pestana CR7 Gran Via di pusat kota Madrid pada Juni tahun lalu.

Sayangya, pandemi Covid-19 menghentikan rencana itu. Pasalnya, Spanyol termasuk salah satu negara di Eropa yang paling parah terkena virus tersebut.

Georgina Rodriguez, saat itu, tetap mengunggah dukungannya melalui Instagram. “Selamat @cristiano atas pembukaan hotel impian ini, di jantung kota Madrid. Saya sangat bangga atas apa yang kamu bangun, dengan semua kerja keras dan keberanian,” tulisnya.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler