Kemenangan Harga Mati bagi Turki

Rabu, 16 Juni 2021 12:42 WIB

Share
Kemenangan Harga Mati bagi Turki

BAKU – Hanya kemenangan yang bisa membangkitkan harapan Turki. Itulah yang jadi target Senol Gunes saat pasukannya menghadapi Wales.

Turki memainkan laga keduanya di penyisihan Grup A dengan meladeni Wales, Rabu (16/6/2021) di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaikan. Mereka harus bangkit setelah menderita kekalahan telak 0-3 dari Italia pada laga pertama Euro 2020.

“Kami menjalani dua hari yang buruk setelah pertandingan melawan Italia,” kata gelandang Turki, Boruk Yilmaz.

Turki berharap kehadiran suporter mereka di Azerbaijan yang memiliki kedekatan etnis dan budaya, akan membantu mereka meraih tiga poin yang dibutuhkan.

“Penggemar kami selalu bersama kami. Dengan dukungan mereka dan kesatuan di dalam tim, kami telah pulih dan fokus dengan tujuan kami,” kata Yilmaz.

“Kami memiliki pertandingan yang sangat sulit. Tapi kami sadar kesalahan kami di laga pertama, dan kami menjalani pertemuan yang realisitis. Saya yakin kami akan seperti yang diharapkan,” tambah Yilmaz.

Pelatih Senol Gunes memiliki banyak pekerjaan rumah menyusul penampilan lembek mereka ketika melawan Italia saat Turki tak banyak membuat dampak nyata.

“Pertandingan yang buruk, hasil yang buruk. Kami tak mencari alasan untuk penampilan buruk kami. Sekarang kami harus berhenti menyesal dan mulai bekerja,” kata Gunes.

“Kami tahu kelemahan permainan kami, dan kami harus bermain dengan pendekatan baru besok,” tabahnya.

Senol Gunes menilai Wales adalah tim yang kuat dan mereka bermain di semifinal pada turnamen sebelumnya. Turki memiliki pendekatan berbeda dan filosofi yang berbeda dari mereka. 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler