Bassim Merapat, Ada Sentuhan Palestina di Persib Bandung

Kamis, 17 Juni 2021 14:23 WIB

Share
Bassim Merapat, Ada Sentuhan Palestina di Persib Bandung
Muhammad Bassim

BANDUNG – Persib Bandung kini punya sentuhan Palestina. Itu setelah mereka mendapatkan Muhammad Bassim Ahmed Rashid sebagai pemain baru.

Muhammad Bassim akhirnya resmi bergabung dengan Persib Bandung. Dia menjadi pemain anyar untuk kategori asing Asia yang disiapkan menghadapi Kompetisi Liga 1 mendatang.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang bertahan itu berasal dari Palestina. Dia dikontrak dengan durasi satu musim. 

Pemain kelahiran Ram Allah, 3 Juli, 26 tahun lalu ini, didatangkan dari Al Jeel dengan status bebas transfer. Kontrak Bassim bersama klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel, berakhir pada 6 Juni 2021.

Sebelum membela Al Jeel musim 2020, Bassim memperkuat klub asal Palestina, Al-Quds Hilal. Dia diikat kontrak Al-Quds Hilal selama satu musim dari 2019 hingga 2020.

Pemain dengan tinggi badan 183 cm ini juga merupakan pemain Tim Nasional Palestina. Terakhir penampilannya bersama Palestina adalah pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bassim saat ini tengah merampungkan proses dan dokumen keberangkatannya ke Bandung. Diperkirakan akhir Juni nanti yang bersangkutan akan bergabung dalam latihan di bawah asuhan Robert Alberts. 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler