Bocoran Gundogan Jadi Modal Zinchenko

Kamis, 17 Juni 2021 15:24 WIB

Share
Bocoran Gundogan Jadi Modal Zinchenko

BUKAREST – Lawannya hanya Makedonia Utara. Tapi, pelatih Andriy Shevchenko mengingatkan pasukannya tak jemawa. Mereka harus tampil pada performa terbaik.

Ukraina menghadapi Makedonia Utara di Stadion Nasional Bukarest, Rumania, Kamis (17/6/2021) ini. Hanya kemenangan atas tim yang dinilai paling lemah itu yang membuat Ukraina bisa menjaga peluang.

Ukraina sendiri nyaris membuat kejutan pada laga perdana sebelum menyerah 2-3 dari Belanda di Amsterdam, Minggu lalu. Mereka bertarung spartan setelah sempat tertinggal dua gol.

Andriy Shecvhenko, mantan bintang AC Milan dan Chelsea, mengingatkan pemainnya untuk tampil dalam performa terbaik. 

“Pertama-tama, kami harus menunjukkan penampilan terbaik kami,” katanya.

Dia menegaskan Ukraina sudah menjalani latihan untuk mematangkan skenario di lapangan. Keampuhan lini gelandang Ukraina, sebutnya, akan menjadi faktor penentu dalam pertandingan kali ini.

Secara khusus, dia bahkan menggambarkan apa yang perlu dilakukan, yakni bagaimana memindahkan bola, bagaimana mengatur kecepatan dan presisi umpan-umpan.

“Kami tim yang senang menyerang. Menajamkan penyelesaian akhir akan menjadi kunci,” katanya.

Makedonia Utara sendiri tampil untuk pertama kalinya di turnamen utama tahun ini. Mereka juga kalah 1-3 pada laga pertama di tangan Austria.

Kendati begitu, Andriy Shevchenko memperhitungkan Makedonia Utara akan bangkit. Itu sebabnya, dia mengingatkan pasukannya untuk tetap waspada.

Halaman
1 2 3
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler