Ibunya Buka Rahasia, Ronaldo Main Tiga Tahun Lagi

Kamis, 17 Juni 2021 11:34 WIB

Share
Ibunya Buka Rahasia, Ronaldo Main Tiga Tahun Lagi

LISBON – Cristiano Ronaldo akan tetap bermain bola, setidaknya selama tiga tahun ke depan. Tapi main di mana, ini yang belum jelas.

Begitulah rahasia yang diugkap Maria Doroles, ibu Cristiano Ronaldo. Sang anak, sebutnya, akan main sampai usia 39 tahun.

Penyerang Juventus itu masih tetap jadi salah satu mesin gol di lapangan hijau. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengungkapkan keinginannya main hingga usia 40-an tahun.

Cristiano Ronaldo yang terkenal karena latihan kebugaran dan diet ketat itu, mengawali Euro 2020 dengan performa menawan untuk Portugal. Dia mencetak dua gol saat Portugal menang 3-0 atas Hungaria.

Maria Doroles ikut memberikan semangat untuk anaknya itu. Dia pun memperhitungkan Cristiano Ronaldo akan main setidaknya sampai usianya 39 tahun.

“Cristiano dalam kondisi fisik yang bagus. Dia akan main tiga tahun lagi,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

Cristiano Ronaldo masih menyisakan satu musim kontraknya bersama Juventus. Musim lalu, dia mencetak 36 gol dari 44 penampilan.

Tapi, itu menjadi musim yang kelabu bagi Juventus, raksasa Italia itu. Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, mereka gagal menjuarai Serie A.

Pelatih Juventus saat itu, Andrea Pirlo, yang kini sudah digantikan Max Allegri, tak memberi keistimewaan berlebihan untuk Cristiano Ronaldo. Dia bahkan pernah menempatkannya di bangku cadangan.

Hal itu membuat Cristiano Ronaldo merasa gerah. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu memberi tanda-tanda sedang memikirkan langkah berikutnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler