Jadi Pemain Terbaik, Manuel Locatelli Berbagi dengan Marco Veratti

Kamis, 17 Juni 2021 11:10 WIB

Share
Jadi Pemain Terbaik, Manuel Locatelli Berbagi dengan Marco Veratti

ROMA – Mencetak dua gol dan terpilih sebagai Man of the Match, Manuel Locatelli ini berbagi bersama Marco Verratti. Dia bahkan berharap rekannya itu bisa tampil secepatnya kembali.

Gelandang Sassuolo itu mencetak brace saat Italia mencukur Swiss 3-0 pada lanjutan penyisihan grup Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (16/6). Berkat dua gol Manuel Locatelli, Italia memastikan lolos ke 16 besar.

Manuel Locatelli, seusai menerima penghargaan itu, menyatakan dirinya harus berbagi anugerah ini bersama seluruh anggota tim.

“Saya salah satu yang termuda di sini. Mereka menyambut saya dengan begitu baik. Tentu saja, luar biasa rasanya berada di sini bersama mereka,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

Manuel Locatelli sendiri main hanya karena bintang Paris St Germain, Marco Veratti, mengalami cedera. Marco Verratti bahkan tak duduk di bangku cadangan pada pertandingan itu.

Meski mampu mencetak dua gol, Manuel Locatelli secara jujur mengakui dirinya bukan pemain yang tak tersentuh. Dia pun tak pusing jika sekali waktu harus duduk di bangku cadangan.

“Saya kira, kami adalah kelompok yang diisi pemain-pemain luar biasa. Saya betul-betul berharap Marco bisa secepatnya kembali karena dia pemain berbakat yang bisa menghadirkan perbedaan,” katanya.

Soal posisinya, dia menyebutkan pelatih yang akan menentukan. Apa yang bisa dia lakukan adalah menyiapkan diri sebaik mungkin jika dipercaya tampil kembali.

Italia sendiri mengawali Euro 2020 dengan kemenangan meyakinkan. Mereka mencukur Turki dan Swiss dengan skor serupa 3-0. Laga terakhir Italia adalah menghadapi Wales.

“Mari kita lanjutkan seperti ini,” tambahnya.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler