Ternyata...Laga Italia vs Swiss Sempat Terancam Bom

Kamis, 17 Juni 2021 13:39 WIB

Share
Ternyata...Laga Italia vs Swiss Sempat Terancam Bom
Italia vs Swiss

ROMA – Laga Italia versus Swiss di Stadion Olimpico Roma, Rabu (16/6), ternyata sempat terganggu ancaman bom. Polisi sedang melakukan investigasi.

Ancaman bom itu ditemukan polisi di dekat Stadion Olimpico. Saat itu, pertandingan antara Italia lawan Swiss pada ajang Euro 2020 hendak berlangsung.

Sebuah perangkat yang dicurigai ditemukan di Mazzini Square. Kini, menurut laporan Il Messagero, polisi sedang menginvestigasi.

Petugas menerima laporan adanya paket yang diduga bom tersebut sebelum pukul 18.00 waktu setempat.

Polisi, seperti dilansir Il Messaggero, menduga perangkat tersebut ada kaitannya dengan bom rakitan. Benda yang ditemukan itu dilengkapi dengan satu silinder serbuk yang terkait dengan kabel elektrik.

Laporan tersebut menyatakan perangkat tersebut ditemukan di sebuah mobil di distrik Prati, Roma. Perangkat tersebut didesain untuk bisa meledak.

Adnkronos melaporkan mobil tersebut dimiliki Marco Doria. Dia adalah pimpinan pembangunan kembali taman dan vila bersejarah di Roma.

Ada yang menyebutkan Doria menerima sejumlah ancaman sejak terpilih menempati posisi tersebut sejak dua tahun lalu. Dia jadi target setelah ditemukan sejumlah aturan yang tak masuk akal.

Wali Kota Roma, Virginia Raggi, menyatakan dukungan dan solidaritasnya untuk Doria melalui akun Twitternya.

“Sebuah bom ditemukan di mobil Marco Doria, pimpinan pembangunan kembali taman dan vila bersejarah di Roma,” kicau Virginia Raggi.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler