Wanita Tercantik Inggris Ini Dukung The Three Lions

Kamis, 17 Juni 2021 12:01 WIB

Share
Bhasha Mukherjee

LONDON – Inggris wajib memenangkan laga lawan Skotlandia, Jumat (18/6/2021). Setidaknya, kemenangan itu akan sangat berarti bagi Bhasha Mukherjee, Miss England sekaligus pejuang Covid-19.

Bhasha Mukherjee (24) memuji Harry Kane dan kawan-kawan setelah mengalahkan Kroasia 1-0 akhir pekan lalu. Kini, dia berharap Inggris bisa mengalahkan Skotlandia.

Bhasha Mukherjee, dokter yang sedang berjuang di garis depan melawan pandemi Covid-19, berpose dengan bendera Inggris. Dia memasuknya dengan dress merah yang terlihat glamour.

Miss England yang bekerja tanpa lelah di Bostom Pilgrim Hospotal di Lincolnshire dan Derby Royal Hospital setahun terakhir, mengucapkan selamat bagi Raheem Sterling dan tim nasional Inggris atas start cemerlang du Euro 2020.

Dia juga memberikan dukungan bagi Inggris dalam pertandingan penentuan lawan Skotlandia. Tak sekadar penentuan, pertandingan di Stadion Wembley itu juga ajang gengsi bagi dua tim yang selalu bersaing itu.

Bhasha Mukherjee mengejutkan penggemar sepak bola dengan fotonya mengenakan dress panjang menyentuh lantai, sarung tangan sutra berwarna hitam, dan giwang permata yang mengejutkan.

Dia pulang kembali ke Inggris dari India tahun lalu untuk menjawab permintaan pemerintah membantu penanganan pandemi.

Saat memasang foto tersebut di Instagram, Bhasha menyatakan dukungannya untuk Inggris. “Selalu bersama Tim Inggris. Selamat untuk Inggris atas start brilian di Euro 2020. Siapa yang menonton?” tulisnya.

Dia pun bertanya kepada pengikutnya, apakah mereka berpikir Inggris akan membawa kembali sepak bola ke rumahnya dengan memenangkan Euro 2020.

Satu hal harus dipastikan dulu, yakni langkah ke putaran kedua. Jika Inggris menang lawan Skotlandia, maka mereka sudah merebut tiket tersebut.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler