Kemana Dia Setelah Tinggalkan Real Madrid? Ramos Kasih Bocoran!

Jumat, 18 Juni 2021 00:51 WIB

Share
Kemana Dia Setelah Tinggalkan Real Madrid? Ramos Kasih Bocoran!<br>

MADRID – Sergio Ramos sudah meninggalkan Real Madrid. Yang jadi tanda tanya, kemana dia akan berlabuh? Sergio Ramos pun memberi sinyal.

Setelah meninggalkan Real Madrid, Sergio Ramos langsung memikirkan masa depannya. Bek sentral tim nasional Spanyol itu dikait-kaitkan dengan klub di Prancis, Inggris, sebagaimana juga sejumlah klub di Spanyol sendiri.

Meskipun tak menyebutkan secara terbuka dalam jumpa pers perpisahannya, Sergio Ramos memberikan sebuah sinyal soal situasi yang akan dia hadapi. Dia juga memastikan takkan bergabung dengan dua klub di Spanyol.

Salah satu sinyalnya adalah dia takkan bergabung dengan Barcelona atau Sevilla. Barcelona adalah rival Real Madrid, sementara Sevilla merupakan klub pertama di mana Sergio Ramos mengawali kariernya.

Saat ditanya wartawan apakah dia mengikirkan pindah ke Camp Nou (Barcelona) atau Estadio Sanchez Pizjuan (Sevilla), Sergio Ramos menyatakan tidak sama sekali.

“Tidak dalam hurus besar sebesar Bernabeu,” katanya merujuk tanda-tanda bahwa dia takkan bergabung dengan Barcelona.

Dia menegaskan tak mungkin bagi dirinya bergabung dengan Barcelona. “Tak mungkin saya mengenakan kostum mereka,” tegasnya.

Soal Sevilla, dia memastikan takkan kembali ke sana. Meski begitu, dia tak menutup pintu sama sekali jika ada hal-hal yang tak bisa dia tolak.

“Sevilla adalah klub yang ada di hati saya. Tapi saat ini, saya tak memikirkan opsi itu. Lagi pula, saya tak mengerti apakah mereka juga memikirkan saya,” katanya.

Meskipun menyampaikan komentar tentang Barcelona dan Sevilla, Sergio Ramos tak menutup pintu kembali ke Spanyol pada titik tertentu dalam kariernya kemudian.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler