Khabib Nurmagomedov, Bola, dan Cinta Pertama

Jumat, 18 Juni 2021 11:51 WIB

Share

MOSKOW  – Khabib Nurmagomedov segera melanjutkan kariernya. Bukan di octagon, melainkan lapangan hijau. Dia bakal jadi pemain profesional.

Pensiunan petarung asal Rusia itu tak menyembunyikan rahasia dia adalah pecinta sepak bola. Bahkan sebelum nama Khabib Nurmagomedov menjulang sebagai bintang UFC.

Itu sebabnya, sejak resmi mundur dari Octagon pada Oktober lalu, pria berusia 32 tahun berjulukan ‘Si Elang’ ini terus mengasah kemampuan bermain bola.

Dengan bursa transfer yang sudah mulai jalan, dia menempatkan dirinya di bursa. Khabib Nurmagomedov mengumumkan dirinya siap menandatangani kontrak dengan klub jika ada kesepatan profesional yang diajukan.

Kini, dia kemungkinan bisa mewujudkan mimpi masa kecilnya. Sebab, sudah banyak tawaran yang masuk.

“Banyak klub sepak bola yang menawarkan saya (kontrak),” katanya melalui akun Instagramnya.

Khabib Nurmagomedov menyatakan jika tawaran itu menarik, dia akan menerimanya. Sebab, jadi pemain bola adalah mimpinya sejak kecil.

“Saya menyukai sepak bola. Saya mengikutinya bahkan sejak saya masih anak-anak. Itu adalah cinta pertama saya,” tambahnya.

Menurut mantan petarung MMA itu, ada dua klub kasta ketiga Rusia yang menawarkan kontrak. Keduanya diyakini klub Dynamo Legion dan FC Kamza.

Belum lama ini, Khabib Nurmagomedoc mengungkapkan dia bersahabat dengan Cristiano Ronaldo dan pemilik Paris St Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler