Sergio Ramos? Man City: Ogah!

Jumat, 18 Juni 2021 11:13 WIB

Share
Sergio Ramos? Man City: Ogah!<br>
Sergio Ramos

MANCHESTER – Manchester City ternyata tak tertarik mendapatkan bek sentral Sergio Ramos musim ini.

Sergio Ramos sudah meninggalkan Real Madrid setelah gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Kini, pemain berusia 35 tahun siap bergabung dengan klub baru setelah dilepas lewat acara yang emosional, Kamis lalu.

Dengan Eric Garcia sudah hengkang menuju Barcelona dan Aymeric Laporte pun dikaitkan dengan raksasa Catalunya itu, Manchester City harus bersiap mencari pemain baru.

Klub Pep Guardiola itu sempat disebut-sebut berminat mendapatkan Sergio Ramos. Manchester City akan bersaing dengan Manchester United hingga Paris St Germain untuk menggaet Sergio Ramos.

Meski begitu, Manchester Evening News melaporkan Manchester City tetap tak tertarik untuk berburu Sergio Ramos. Bahkan juga tidak saat bek sentral itu meninggalkan Real Madrid dalam status pemain bebas transfer.

Laporan itu menyebutkan Manchester City justru sedang sibuk mencari pengganti Sergio Aguero. Striker asal Argentina itu juga berlabuh di Barcelona, bersama Eric Garcia.

Selepas hengkangnya Sergio Aguero, striker Manchester City tinggal tersisa Gabriel Jesus. Ini pun, seperti Sergio Aguero, jarang dapat kesempatan reguler musim lalu.

Meski begitu, pencarian bek sentral baru bisa saja jadi agenda Manchester City jika Laporte ikut hengkang.

Sergio Ramos sendiri meninggalkan Real Madrid setelah 16 tahun bergabung di Los Blancos. Selama itu, dia mencetak 101 gol dalam 671 penampilannya.

Dia juga membawa kejayaan bagi Real Madrid. Sergio Ramos mengantar raksasa Spanyol itu memenangkan lima gelar juara La Liga dan empat trofi Liga Champions sejak meninggalkan Sevilla pada 2005.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler