Agen Bongkar Kenapa Buffon Pilih Parma

Sabtu, 19 Juni 2021 19:37 WIB

Share
Agen Bongkar Kenapa Buffon Pilih Parma
Gianluigi Buffon

MILAN – Gianluigi Buffon akhirnya kembali ke Parma. Kenapa dia memilih klub Serie B itu? Padahal, banyak klub lain yang meminatinya.

Agen Buffon, Silvano Martina, menjelaskan kenapa kiper legendaris Italia itu meninggalkan Juventus dan memilih Parma. “Saya tidak kaget,” katanya.

Gianluigi Buffon, kiper berusia 43 tahun itu, akan main untuk Parma musim mendatang. Dia telah menyelesaikan proses perpindahan. Tak sulit karena statusnya bebas transfer.

Dia kembali ke Stadion Ennio Tardini setelah 26 tahun melakukan debut Serie A bersama Gialloblu. Setelah itu, Gianluigi Buffon menjadi andalan Juventus.

“Dia menyukai ide itu. Dia menerima banyak tawaran, tapi hanya Parma yang kelihatannya menjadi solusi ideal, dekat dengan lingkarannya.

Sejujurnya, Silvano Martina mengaku tidak kaget. Sebab, begitulah Gianluigi Buffon bersikap dalam kesehariannya.

“Dia memiliki kenangan bagus tentang Parma. Dia akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya itu,” tambah Martino.

Sang agen mengakui tidak bisa memprediksi masa depan. Hanya, dia berharap Serie B hanya sebagai transisinya. Seperti yang dilakukan Gianluigi Buffon bersama Juventus.

“Ini liga yang panjang dan menantang. Banyak klub yang berambisi kembali ke Serie A,” tambahnya.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler