Digeo Michiels 'Debut', Arema FC Menang Telak

Sabtu, 19 Juni 2021 15:13 WIB

Share
Digeo Michiels 'Debut', Arema FC Menang Telak
Diego Michiels (kiri)

MALANG – Diego Michiels mulai melakukan debut bersama Arema FC. Bukan dalam laga resmi, melainkan gim latihan melawan Arema U-20.

Gim pada latihan bersama itu berlangsung di Lapangan Ketawang, Gondanglegi, Sabtu (19/6/2021). Arema FC menang mutlak 5-1.

Diego Michiels yang baru diperkenalkan sebagai pemain Arema, dimainkan di babak kedua. Dia baru saja pindah dari klub lamanya, Borneo FC.

Arema U-20 di latihan bersama itu mampu unggul lebih dulu lewat gol Gilang pada babak pertama, sebelum Arema FC memastikan hasil akhir menjadi 5-1.

Pada babak pertama Arema FC menurunkan kiper Andriyas Francisco, di lini belakang ada Didik Arianto, Rizky Dwi dan Ikhfanul Alam dan Bagas Adi Nugroho. 

Di sektor tengah, seperti dilansir situs resmi klub, ada Dave Mustaine, Seiya Da Costa, Hanif Sjahbandi, Tito Hamzah Ramadan, Ridwan Tawainella. Arema FC memasang satu striker Bramntio Ramadhan. 

Babak pertama Arema U-20 yang bermain cukup agresif mampu unggul lebih dulu lewat gol Gilang. Tak lama kemudian, Arema FC menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Hanif Sjahbandi. 

Perubahan komposisi dilakukan di babak kedua dengan menarik keluar mayoritas pemain di babak pertama yang hanya menyisakan Bagas Adi Nugroho dan kiper Andriyas Francisco. 

Memasukkan Dedik Setiawan, Muhammad Rafli, Kushedya Hari Yudo, Dendi Santoso, Jayus Hariono, Johan Ahmad Farisi, Febby Eka dan Diego Michels. 

Rotasi yang dilakukan itu langsung membuahkan gol. Arema FC berbalik unggul 2-1 atas Arema U-20 lewat gol Dedik Setiawan. 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler