Duh, Kiper Persib Patah Tulang Hidung, Sempat Muntah-muntah

Sabtu, 19 Juni 2021 20:40 WIB

Share
Duh, Kiper Persib Patah Tulang Hidung, Sempat Muntah-muntah
Teja Pakualam

BANDUNG – Teja Pakualam mendapat perawatan intensif usai mengalami benturan saat internal game, Sabtu (19/6/2021). Kondisi tersebut membuat kiper Persib tersebut harus melakukan pemeriksaan serius di rumah sakit.

Dokter tim Persib, Muhammad Rafi Ghani, kepada situs resmi Persib, menjelaskan bagian wajah Teja Pakualam berbenturan dengan kaki Ardi Idrus. Diagnosis sementara, Teja Pakualam mengalami patah tulang di bagian hidung.

“Saya dan tim langsung menangani cedera yang dialami Teja. Pada saat itu terjadi perdarahan dan saya raba ada patah tulang di bagian tulang hidungnya,” kata Rafi. 

Karena keadaan seperti itu, sebut Rafi, dia langsung mengevakuasi Teja Pakualam ke rumah sakit untuk diobservasi dan dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Saat ini kiper asal Sumatera Barat tersebut masih harus menjalani perawatan di rumah sakit oleh dokter bedah plastik dan dokter syaraf. Sebab, Teja Pakualam sempat mengalami pendarahan serta muntah-muntah.

“Rencana, hari Senin mau dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patahnya dan diimobilisasi. Doakan supaya semuanya berjalan dengan aman dan lancar, serta hasilnya baik,” tambah Rafi. 

Sesi internal game Persib di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat itu berakhir imbang 2-2. 

Gol tim rompi merah jambu dicetak Ezra Walian dan Frets Butuan. Sedangkan balasan tim biru diciptakan Erwin Ramdani dan Yasril.

Di menit-menit awal pertandingan, kedua tim memang sudah tampil saling jual beli serangan. Baik tim biru maupun tim berompi sama-sama memiliki peluang emas, namun bola belum menemui sasaran. 

Gol pembuka datang dari tim berompi, melalui sepakan keras Ezra Walian setelah lolos dari pengawalan barisan pertahanan yang dijaga Victor Igbonefo dan kawan-kawan. 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler