Habis Bela Klub Italia, Bintang Persib Karantina di Jakarta

Sabtu, 19 Juni 2021 14:55 WIB

Share
Habis Bela Klub Italia, Bintang Persib Karantina di Jakarta
Geoffrey Castillion

BANDUNG – Persib Bandung segera mendapatkan kembali mesin golnya. Kini, Geoffrey Castillion, sedang menjalani karantina di salah satu hotel di Jakarta.

Geoffrey Castilion mengaku antusias untuk kembali bergabung dengan Persib. Striker asal Belanda itu menyatakan siap kembali mengarungi Liga 1 2021 bersama Pangeran Biru.

Geoffrey Castillion mengaku rindu dengan suasana tim yang sempat ditinggalkan beberapa bulan lalu. Ia baru kembali setelah dipinjamkan ke klub Italia, Como 1907.  

Kini, pemain yang mencetak dua gol di Liga 1 2020 lalu itu sudah berada di Jakarta. Tapi dia belum bisa pulang ke Bandung karena menjalani karantina sesuai protokol.

“Sekarang saya di Jakarta sedang karantina di hotel. Sudah lama tidak bertemu. Pastinya saya senang akan kembali bertemu dan bermain lagi,” kata Castillion.

Ia menegaskan, kembalinya ke Bandung dengan membawa ambisi. Pemain bernomor punggung 20 tersebut berharap bisa melanjutkan tren positif Persib di musim 2020 lalu.

“Tujuan saya adalah untuk melanjutkan hasil baik 2020. Kami berhenti tahun lalu. Jadi saya akan berjuang untuk kembali mencetak gol dan tampil baik dengan tim,” ucapnya.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler