Harry Kane Mau Kabur Meninggalkan Inggris?

Sabtu, 19 Juni 2021 16:22 WIB

Share
Harry Kane Mau Kabur Meninggalkan Inggris?

LONDON – Dikritik habis akibat penampilan buruknya di tim nasional, Harry Kane kini bersiap meninggalkan Inggris. Paris St Germain jadi tujuannya.

Harry Kane sudah meminta Tottenham Hotspur menempatkan dirinya sebagai pemain yang siap dijual pada bursa transfer musim ini. Dia ingin mencari tantangan lain, sekaligus gelar bergengsi yang sulit dia dapat bersama Tottenham Hitspur.

Sejumlah klub di Inggris dikabarkan siap-siap mencaplok Harry Kane. Di antara mereka termasuk nama-nama klub Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Harry Kane sempat menyatakan ingin tetap bertahan di Liga Primer. Tapi, menurut laporan 90min, striker berusia 27 tahun itu juga membuka peluang berlabuh di klub luar negeri.

Laporan tersebut mengklaim Harry Kane ingin pindah ke Paris St Germain. Klub tersebut saat ini ditukangi Mauricio Pochettino. Sang pelatih adalah yang pernah menangani Harry Kane di Tottenham Hotspur sebelumnya.

Harry Kane yang nilainya diperhitungkan Tottenham Hotspur mencapai 150 juta pound, musim lalu masih menunjukkan ketajamannya. Dia mencetak 38 gol dan 17 assist dalam 49 penampilannya bersama klub tersebut.

Tapi, dia sulit berjaya bersama tim nasional Inggris, termasuk di Euro 2020. Dia menjadi sasaran kecaman saat Inggris gagal mengalahkan Skotlandia di Stadion Wembley, Jumat (17/6).

Dalam dua pertandingan awal itu, Harry Kane gagal mencetak gol untuk Inggris. Tak heran, dia pun tak bermain penuh, ditarik keluar lapangan di babak kedua, baik saat menghadapi Kroasia maupun Skotlandia.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler