Model Heidi Klum Unggah Foto Sensual, Dukung Jerman

Sabtu, 19 Juni 2021 09:19 WIB

Share

MUNCHEN – Setelah kalah dari Prancis, kini dukungan agar Jerman mengalahkan Portugal menggema. Salah satunya datang dari Heidi Klum, dengan cara yang unik.

Heidi Klum, supermodel kenamaan Jerman, sudah lama dikenal sebagai penggemar sepak bola. Dukungan terhadap Jerman berkali-kali dia lontarkan.

Dia menjadi berita yang menghebohkan saat merayakan sukses Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 2020. Heidi Klum melakukan itu dengan gayanya sendiri.

Kini, di tengah posisi Jerman yang terjepit, Heidi Klum datang menyemangati pasukan Jurgen Low. Model berusia 48 tahun itu mengunggah foto yang menarik begitu banyak perhatian di Instagramnya.

Heidi Klum sengaja mengenakan kostum tim nasional Jerman. Hanya saja, kostum itu dipotongnya pendek. Sehingga tidak semua bagian tubuhnya tertutup oleh kostum tersebut.

“Semoga beruntung Jerman,” kalimat pendek itu dia pilih sebagai keterangan gambar fotonya yang menarik perhatian, terutama kaum laki-kali itu, mendukung Jerman di Euro 2020.

Hanya dalam sehari, foto tersebut sudah mendapatkan 220 ribu tanda suka di akun Instagramnya.

Kostum underboob yang dikenakan Heidi Klum adalah saat dimana wanita mengenakan pakaian yang gagal menutupi dadanya.
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler