PSG Mundur, Sergio Ramos Berlabuh di Manchester United?

Sabtu, 19 Juni 2021 08:53 WIB

Share
PSG Mundur, Sergio Ramos Berlabuh di Manchester United?

MANCHESTER – Kabar bagus buat Manchester United. Paris St Germain mundur dari perburuan Sergio Ramos. Kini, klub Inggris itu berpeluang mendapatkan Sergio Ramos.

Sergio Ramos melakukan perpisahan yang emosional dengan Real Madrid, pertengahan pekan ini. Pemain berusia 35 tahun itu siap menyudahi kerja sama 16 tahunnya dengan Real Madrid pada akhir Juni ini.

Tak ada kesepakatan yang tercapai dalam hal perpanjangan kontrak. Real Madrid hanya siap memperpanjang kontrak semusim dengan pemangkasan gaji 10 persen, tapi Sergio Ramos keukeuh kontrak dua tahun.

Meskipun usianya sudah mulai senja dan kerap mengalami cedera, pemain Spanyol itu takkan sulit menemukan klub baru musim ini. Manchester United dan Paris St Germain dikait-kaitkan dengan Sergio Ramos.

Tapi, RMC melaporkan, Paris St Germain sudah membatalkan niatnya. Mereka menarik kembali tawaran untuk mendapatkan Sergio Ramos.

Kenapa Paris St Germain mundur? Salah satunya karena permintaan gaji selangit yang diminta Sergio Ramos, yakni 12 juta euro semusim.

Tapi, Paris St Germain tak sepenuhnya mundur. Mereka tetap berjaga-jaga. Mereka akan mengontrak Sergio Ramos jika sang pemain mau menurunkan tuntutan gajinya.

Dua klub lain yang sempat dikait-kaitkan dengan Sergio Ramos, juga berat. Sergio Ramos sudah menyatakan dirinya takkan pulang ke Sevilla, klub di mana dia mengawali kariernya.

Sedangkan Manchester City menyatakan fokus mereka di bursa transfer adalah mendapatkan penyerang tajam. Mereka baru saja ditinggal Sergio Aguero yang menyeberang ke Barcelona.

Dalam konsisi itulah, peluang Manchester United mendapatkan Sergio Ramos menjadi lebih besar. Manchester United membutuhkan pemain yang bisa mendampingi Harry Maguire di jantung pertahanan.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler