Soal Sancho, Dortmund Gertak Man-U, Ayo Pasang Tenggat

Sabtu, 19 Juni 2021 22:31 WIB

Share
Soal Sancho, Dortmund Gertak Man-U, Ayo Pasang Tenggat<br>

DORTMUND – Klub Jerman, Borussia Dortmund, mengultimatum Manchester United. Mereka harus memakai deadline jika ingin menggaet Jadon Sancho.

Manchester United terpikat berat dengan pemain berusia 21 tahun itu. Setelah gagal musim panas lalu, kini mereka kembali melanjutkan upaya itu.

Informasi terakhir menyebutkan mereka sudah mengirimkan tawaran lanjutan dengan nilai yang lebih tinggi, setelah pendekatan pertama mereka ditolak Borussia Dortmund.

Pejabat Manchester United bisa dimengerti punya kepercayaan diri membawa Jadon Sancho ke Old Trafford musim panas ini.

Hanya saja, Borussia Dortmund tak mau kehilangan Jadon Sancho begitu saja. Mereka sudah memasang banderol Jadon Sancho senilai lebih dari 80 juta pound.

Disebut-sebut, kesepakatan personal dan kontrak lima tahun sebenarnya sudah disepakati. Hanya, itu baru kesepakatan awal dan belum ada langkah konkret.

Media Jerman, Ruhr Nachrichten melaporkan, Borussia Dortmund kini sudah memasang tenggat. Manchester United harus menuntaskan transfer ini paling lambat pertengahan Juli ini.

Strategi serupa sebenarnya juga dilakukan Borussia Dortmund saat melakukan negosiasi musim lalu. Manchester United, kala itu, tak mampu memenuhi tenggat tersebut. Akibatnya, mereka gagal menggaet Jadon Sancho.

Jadon Sancho sendiri diyakini ingin kembali ke Inggris. Dia sempat memperkuat Manchester City sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2017 lalu.

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler