Wah Muncul Tagar #NoToGattuso, Ada Apa?

Sabtu, 19 Juni 2021 11:23 WIB

Share
Wah Muncul Tagar #NoToGattuso, Ada Apa?

LONDON – Pendukung Tottenham menolak rencana klub merekrut Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Mereka pun menaikkan tagar #NoToGattuso.

Tottenham Hotspur adalah klub yang cukup beruntung. Harga saham mereka melonjak drastis sejak klub tersebut melaju ke final Liga Champions 2019 untuk pertama kalinya.

Tapi, perubahan terjadi beberapa bulan kemudian. Tottenham Hotspur memecat pelatih Mauricio Pochettino. Harapan cukup tinggi saat mereka mengganti Pochettino dengan Jose Mourinho.

Era Jose Mourinho pun tak bertahan lama. Dia juga dipecat sebelum tugasnya selesai pada 2020/2021 lalu. Menambah persoalan, kini pemain sekelas Harry Kane pun minta diizinkan meninggalkan Tottenham Hotspur.

Masalah terbesar Tottenham Hotspur saat ini adalah menemukan pelatih baru. Langkah itu selalu gagal sejak mereka menendang Jose Mourinho pada 19 April lalu.

Sejumlah nama disebut-sebut seperti Antonio Conte dan Julian Nagelsmann, namun berlalu begitu saja. Rencana mendatangkan Paulo Fonseca pun sepertinya akan menguap begitu saja.

Nama terakhir yang muncul dalam daftar Tottenham Hitspur adalah Gennaro Gattuso. Kebetulan, mantan pelatih AC Milan ini juga baru saja meninggalkan Fiorentina, hanya 23 hari setelah menerima tawaran klub itu.

Alasan resmi Gennaro Gattuso meninggalkan Fiorentina adalah kurang harmonisnya politik pembelian pemain.

Tapi, belakangan muncul dugaan penyebab lain, yakni hubungan antara agennya, Jorge Mendes, dengan Fabio Paratici. Nama terakhir adalah Direktur Sport Tottenham Hotspur yang baru.

Meski begitu, rencana ini pun tampaknya akan mendapat perlawanan keras. Pasalnya, setelah kabar itu muncul, pendukung Tottenham Hotspur mengapungkan tagar #NoToGattuso di Twitter.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler