Duh...Kembali dari Timnas, Beckham Persib Kok Jadi Gini?

Minggu, 20 Juni 2021 14:59 WIB

Share
Duh...Kembali dari Timnas, Beckham Persib Kok Jadi Gini?

BANDUNG – Ada yang berubah pada Beckham Putra Nugraha. Sejak kembali dari tim nasional, dia kehilangan keindahan gerak dan visi bermain.

Beckham Putra Nugraha adalah satu dari sedikit pemain Persib yang dipanggil tim nasional. Tapi, kuat dugaan, terjadi perubahan cara bermainnya setelah bergabung di Tim Garuda.

Itu sebabnya, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, akan memberikan perhatian khusus terhadap Beckham Putra Nugraha. Dia menyatakan adik Gian Zola itu perlu diasah lagi.

Terbukti, kata Robert Alberts, di musim ini pemain yang akrab disapa Etam itu belum bisa menembus tim utama. Bahkan beberapa di antaranya masih belum mendapatkan kepercayaan untuk menjadi starter. 

“Dia (Beckham) belum sepenuhnya masuk ke dalam ritme,” ungkap pelatih asal Belanda itu.

Karena itu, Robert Albets akan memberikan perhatiannya kepada Beckham Putra Nugraha. Pemain yang dikenalnya sebagai gelandang muda yang tangguh harus dikembalikan ke jati dirinya. 

“Sejak dia bergabung dengan tim nasional, cara bermainnya berubah menjadi lebih fisikal. Beckham kehilangan keelokan dan visi dalam bermain. Jadi kami harus mengembalikan lagi Beckham dalam hal kualitas sepak bolanya," tegasnya. 
 

Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler