Gratis...Memphis Depay Resmi Berkostum Barcelona

Minggu, 20 Juni 2021 00:49 WIB

Share
Gratis...Memphis Depay Resmi Berkostum Barcelona<br>

BARCELONA – Barcelona akhirnya mendapatkan Memphis Depay. Bintang Belanda ini memilih Barcelona ketimbang Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

Barcelona tak perlu keluar uang banyak untuk mendapatkan Memphis Depay. Dia akan bergabung dalam status pemain bebas transfer. Barcelona hanya perlu menunggu kontrak Memphis Depay berakhir pada 30 Juni ini bersama Olympique Lyon.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah menjalani tes medis bersamaan dengan tugasnya di tim nasional Belanda di Euro 2020. Dia menandatangani kontrak selama dua tahun.

Barcelona mengumumkan penandatanganan kontrak Memphis Depay itu melalui media sosialnya. Pengumuman itu dilakukan melalui rekaman video yang diawali dengan gambar tato besar di punggung Memphis Depay.

Ini merupakan upaya ketiga kali Barcelona untuk mendapatkan Memphis Depay. Musim panas lalu, mereka sudah menyampaikan ketertarikan terhadap sang pemain, tapi kandas. Hal serupa mereka ulangi pada musim dingin lalu.

Musim panas lalu, Lyon meminta transfer senilai 20 juta euro dari Barcelona untuk mendapatkan Memphis Depay. Barcelona menolak karena saat itu kondisi keuangan klub sedang sulit.

Lalu, musim dingin lalu, nilai transfer Memphis Depay dipangkas Lyon hingga separuh. Mereka hanya minta 10 juta euro. Ini pun ditolak Barcelona karena alasan serupa.

Memphis Depay menyisihkan klub-klub lain yang meminatinya demi Barcelona. Dia mengaku tertarik dengan klub Catalunya yang kini ditangani pelatih asal Belanda, Ronald Koeman.

Barcelona berjuang di bursa transfer musim panas ini untuk meningkatkan daya gedor lini depannya. Kedatangan Memphis Depay adalah untuk menambah daya dobrak Barcelona.

Memphis Depay tampil cemerlang musim lalu. Dalam 37 penampilan bersama Lyon, dia mencetak 21 gol dan memberikan 13 assist.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler