Hanya 40 Detik, Milwaukee Bucks Tikam Brooklyn Nets

Minggu, 20 Juni 2021 14:26 WIB

Share
Hanya 40 Detik, Milwaukee Bucks Tikam Brooklyn Nets

NEW YORK – Waktu 40,7 detik terakhir itu memisahkan Milwaukee Bucks dan Brooklyn Nets. Setelah saling menyusul selama 48 menit, Bucks akhirnya memenangkan laga ketujuh itu 115-111 untuk melaju ke final Wilayah Timur NBA.

Dua poin yang dijaringkan Khris Middleton melalui jumpshot saat laga tersisa 40,7 detik, menghadirkan perbedaan pada kedua klub yang tak terpisahkan selama 48 menit. Brook Lopez kemudian kian kian menikam Brooklyn Nets melalui dua lemparan bebasnya.

Milwaukee Bucks dan Brooklyn Nets tak terpisahkan dalam enam pertemuan sebelumnya. Sebuah lemparan sambil membalik dari Kevin Durant, saat waktu normal tersisa 1,6 detik, membuat laga ketujuh itu harus dilanjutkan dengan waktu tambahan lima menit.

Durant yang mencetak 48 poin, memiliki peluang jadi pahlawan kembali bagi Brooklyn Nets yang tak diperkuat Kyrie Irving. Tapi, lemparan tiga angkanya detik-detik menjelang pertandingan usai, sedikit pendek.

Bucks memupus torehan 48 poin dari Kevin Durant, mengatasi kekalahan dalam dua gim pertama, termasuk kekalahan dengan selisih 39 poin pada gim kedua dan melangkah ke final wilayah untuk kesepuluh kalinya dalam sejarah tim ini dan yang kedua dalam tiga musim terakhir.

Antetkounmpo membungkus penampilannya yang berhasil memasukkan 15 dari 24 lemparannya dengan memasukkan lemparan melewati Kevin Durant pada 72 detik terakhir untuk membawa Bucks merancang keunggulan setelah Middleton memasukkan lemparan 12 kali 30 detik kemudian.

Menyusul lemparan Middleton, Durant gagal memasukkan lemparan dari jarak 10 kaki pada 34,7 detik terakhir. Setelah Middleton tak berhasil memasukkan lemparan 12 kaki pada 14,9 detik terakhir, Durant gagal pada jumper 23 kaki pada tiga sepersepuluh detik terakhir dan Brook Lopez menyegel kemenangan timnya.

Nets unggul 111-109 lewat poin dari Brown pada 22 detik menjelang overtime dan tidak ada tim yang berhasil mencetak skor sampai lemparan sambil membalikkan badan dari Antetokounmpo melewati Durant.

Nets memaksa overtime dalam penampilan dramatis setelah unggul lima poin. Durant mengurai kebuntuan 109-109 ketika menjaringkan lemparan 23 kaki di atas P.J. Tucker pada 1,6 detik tersisa.

Middleton menambahkan 23 poin, 10 rebound dan lima steal. Brook Lopez menceploskan 19 poin dan Jrue Holiday mengemas 13 poin sekalipun hanya berhasil pada 5 dari 23 lemparan. Bucks mencatat efektivitas 43,9 persen, memasukkan 15 lemparan tiga angka. Middleton dan Holiday total memasukkan 14 dari 49 lemparan tiga angka yang mereka lepaskan.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler