Jack Grealish dan Model Seksi Ini CLBK

Minggu, 20 Juni 2021 12:39 WIB

Share
Jack Grealish dan Model Seksi Ini CLBK

LONDON – Bintang tim nasional Inggris, Jack Grealish mengalami CLBK. Dia kembali jatuh ke pelukan Sasha Attwood, seorang model seksi.

Jack Grealish, pemain asal Aston Villa itu, belum lama ini sempat putus dengan Sasha Attwood. Tapi, kini mereka dikabarkan sudah kembali bersama.

Pasangan ini sebenarnya sudah lama menyatu. Mereka mulai menjalin asmara ketika masih sama-sama remaja. Kala itu, Jack Grealish dan Sasha Attwood sama-sama sekolah di SMP Katolik Roma St Peter di Solihull, West Midland.

“Jack dan Sasha sudah melewati masa-masa yang berat. Tapi kini keduanya kembali ke jalur yang tepat,” kata sebuah sumber.

Jack Grealish, sebut sumber ini, berkeinginan tetap menjaga Sasha Attwood keluar dari kehidupan yang gemerlap. Sebaliknya, Sasha Attwood maunya menjaga Jack Grealish agar tetap membumi.

“Dia (Jack Grealish) berpikit yang terbaik adalah fans masih tetap berpikir dia masih singel,” kata sumber itu.

Tapi, Sasha Attwood tak bisa menyembunyikan keinginan itu. Dia terlihat mendukung Jack Grealish dari tribun penonton, saat kekasihnya itu berjuang membela Inggris di ajang Euro 2020.

Sasha Attwood dengan bangga menyoraki Jack Grealish di Stadion Wembley. Dia juga bergabung dalam pesta dengan istri dan kekasih pemain lainnya.

Sasha Attwood juga terlihat mengenakan kostum tim nasional Inggris. Di bagian belakang kostum itu tertulis nama Jack Grealish. Dia memasukannya dengan celana pendek denim Alexander Wang.

Tak hanya itu, saat Inggris berhadapan dengan Skotlandia, Sasha Attwood juga muncul di Stadion Wembley. Dia berbaur di antara penonton yang sulit dibedakan apakah pendukung Inggris atau Skotlandia.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler