Memphis dan Kebencian Mendalam terhadap Depay

Minggu, 20 Juni 2021 15:14 WIB

Share
Memphis dan Kebencian Mendalam terhadap Depay

BARCELONA – Namanya Memphis Depay. Tapi, jangan panggil dia Depay. Dia tak suka. Ada pengalaman pahit di belakang itu.

Memphis Depay akhirnya resmi bergabung dengan Barcelona. Penyerang tim nasional Belanda itu menandatangani kontrak hingga akhir musim 2022/2023 bersama klub Catalunya itu.

Dia penyerang kedua yang didapatkan Barcelona dalam bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Barcelona juga sudah mendapatkan Sergio Aguero. Keduanya didapatkan dengan gratis.

Memphis Depay sendiri sebaiknya dipanggil Memphis, bukan Depay. Sebelumnya, pemain asal Belanda ini sudah menjelaskan kenapa dia lebih senang dipanggil dengan nama pertamanya itu.

Pria yang kini sedang berjuang membela Belanda di ajang Euro 2020 itu, tak seperti pemain lain, memajang nama pertama itu di kostumnya. Dia tak mau menggunakan nama Depay di kostum.

Keputusan itu dia ambil bukan tiba-tiba. Sudah lama, yakni sejak tahun 2012 lalu. Dia menegaskan tak ingin dikait-kaitkan dengan ayahnya Dennis Depay.

Apa pasal? Ternyata Dennis Depay begitu mengecewakan putranya itu di masa kecilnya.

Sang ayah meninggalkan Memphis Depay saat masih berusia empat tahun. Itu yang membuat kenangan buruk tak bisa dipupusnya.

"saya takkan pernah memaafkannya," katanya suatu ketika kepada BBC.

Itu sebabnya, dia tak mau mengenakan nama keluarga ayahnya itu di kostumnya. Itu pula yang membuatnya tak mau seseorang memanggilnya dengan nama Depay.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler