Atalanta Siap Lepas Bintang Jerman Ini, Mau Man City?

Senin, 21 Juni 2021 13:51 WIB

Share
Atalanta Siap Lepas Bintang Jerman Ini, Mau Man City?

MILAN – Bintang Jerman ketika mempermalukan Portugal, Robin Gosens, bisa saja berkostum Manchester City musim depan. Itu jika klub Inggris tersebut mampu memenuhi tawaran Atalanta.

Atalanta, klub Italia yang sedang menanjak, dilaporkan siap melepas Robin Gosens dalam bursa transfer musim ini. Syaratnya, ada tawaran senilai 40 juta euro (setara Rp680 miliar).

Gelandang berusia 26 tahun itu menikmati performa menawan bersama Atalanta pada musim 2020/2021 ini. Dia mencetak 12 gol dan memberikan delapan assist dalam 44 penampilannya bersama klub Serie A itu di seluruh kompetisi.

Performa menawan Robin Gosens kini berlanjut ke tim nasional Jerman di ajang Euro 2020. Dia terpilih sebagai pemain terbaik saat Jerman menang 4-2 atas Portugal pada Sabtu malam.

Robin Gosens tak hanya terpilih sebagai pemain terbaik, tapi juga menyumbang satu gol untuk Jerman. Atas keberhasilannya itu, dia merasa telah membalaskan dendam atas kesombongan Cristiano Ronaldo, bintang Portugal yang membela Juventus.

Dia sebenarnya masih menyisakan kontrak dua tahun di Atalanta. Tapi, menurut laporan Sky Sports Jerman, Atalanta siap melepasnya jika ada harga yang cocok.

Menurut laporan itu, Robin Gosens dibanderol dengan nilai transfer 40 juta euro. Harga yang masuk akal bagi pemain dengan kemampuan tendangan mengagumkan.

Manchester City saat ini disebut-sebut memiliki ketertarikan terhadap pemain Jerman itu. Tapi, klub Inggris itu bukan satu-satunya peminat. Sebab, Barcelona juga sedang berpikir untuk menggaet Robin Gosens untuk musim depan.

Manchester City saat ini sedang memburu pemain yang memiliki kemampuan mencetak gol tinggi. Mereka baru saja ditinggal striker Sergio Aguero yang berlabuh ke Barcelona.

Sementara Barcelona sudah mendapatkan dua penyerang sekaligus dalam status bebas transfer. Selain Sergio Aguero, mereka baru saja mengontrak Memphis Depay.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler