Dahsyat...Barca Bakal Duetkan CR7 dan Messi

Senin, 21 Juni 2021 23:13 WIB

Share
Dahsyat...Barca Bakal Duetkan CR7 dan Messi<br>

BARCELONA – Jika terwujud, dipastikan ini bakal jadi perpindahan pemain paling sensasional dalam sejarah sepak bola. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain di satu klub: Barcelona.

Rencana itu kini ada di benak petinggi Barcelona. Raksasa Spanyol itu diyakini berniat menyatukan Cristiano Ronaldo yang saat ini membela Juventus, dengan Lionel Messi di Camp Nou.

Lionel Messi sendiri belum memperpanjang kontraknya yang habis akhir bulan ini. Tapi, menurut harian AS, penandatangan perpanjangan kontrak itu tinggal menunggu waktu.

Bintang Argentina itu disebut memiliki relasi yang bagus dengan Joan Laporta, yang kembali ke Barcelona sebagai presiden klub. Jorge, ayah Lionel Messi, juga sudah dikabarkan berada di Barcelona untuk menuntaskan kontrak.

Dengan kontrak Lionel Messi tinggal ditandatangani, Joan Laporta dilaporkan mengalihkan fokus untuk menggaet Cristiano Ronaldo.

Isu yang berhembus menyebutkan Joan Laporta bermimpi menyatukan dua pemain terhebat di sepak bola modern itu. Dia pun siap menyerahkan dua pemainnya ke Juvenus sebagai bagian dari pertukaran.

Diyakini, Joan Laporta akan menawarkan kepada Juventus untuk memilih dua di antara tiga pemain ini : Antoine Griezmann, Sergi Roberto, dan Philippe Coutinho.

Soal gaji Cristiano Ronaldo, tak masalah bagi Barcelona. Sebab, kapten Portugal itu bisa mendapatkan gaji kombinasi dari dua pemain yang dilepas ke Juventus.

Jika transfer ini terwujud, dipastikan ini takkan membuat senang salah satu bekas klub Cristiano Ronaldo, yakni Real Madrid. Sepanjang 2009-2018, dia adalah bintang klub ibu kota itu.

Cristiano Ronaldo, mantan sayap Manchester United, memenangkan dua gelar La Liga, empat juara Liga Champions, dan empat trofi pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or selama bergabung di Bernabeu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler