Marc Marquez Juara (Lagi) karena Dua Orang Ini...

Senin, 21 Juni 2021 14:54 WIB

Share
Marc Marquez Juara (Lagi) karena Dua Orang Ini...

“Saya berteleponan dengannya selama 30 menit. Selama itu saya hanya mendengar. Dia membicarakan segalanya. Dia menjelaskan situasinya, tapi juga seperti menceritakan masalah saya,” katanya.

Selain Mick Doohan, inspirasi lainnya datang dari petenis Rafael Nadal. Dia juga berhasil mengatasi berbagai persoalan cedera yang dialami sejak berusia 20 tahun dan tetap jadi legenda dengan memenangkan 20 gelar grand slam.

“Dalam olahraga, ada momen di mana seseorang mempengaruhi orang lain. Saya ingat Rafael Nadal yang sempat mundur karena cedera lutut, lalu bangkit kembali dan menang. Saya ingat itu lebih dari kemenangan yang saya raih,” katanya.

Seorang atlet, sebutnya, hidup karena kecintaannya. Kecintaan saya ada pada motor dan saya harus mengerahkan segalanya. Saya sudah memberikan banyak waktu untuk bisa kembali seperti semula dan saya menang di Sachsenring. Tapi saya belum seperti saya sebelumnya,” tambahnya.
 

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler