Mau Lawan Uruguay, Pemain Cile Malah Undang Wanita Pesta di Hotel

Senin, 21 Juni 2021 14:33 WIB

Share
Mau Lawan Uruguay, Pemain Cile Malah Undang Wanita Pesta di Hotel

RIO DE JANEIRO – Insiden demi insiden melanda Chile di ajang Copa America. Kali ini, sedikitnya lima pemain Chile, dilaporkan mengundang sejumlah wanita ke kamar hotel mereka.

Para pemain itu disebutkan mengajak wanita-wanita tersebut bergabung di Gran Hotel Odara, di mana skuad Chile menginap selama penyelenggaraan Copa Amerika di Brasil.

Padahal, mereka harus bersiap menghadapi pertandingan yang tak kalah pentingnya. Chile selanjutnya harus berhadapan dengan lawan tangguh, Uruguay.

Alih-alih menyiapkan diri secara lebih serius, mereka justru memanfaatkannya untuk hal yang tak elok. Para pemain dan wanita itu dikabarkan berpesta di hotel tersebut.

Menyusul insiden itu, Direktur Teknik Chile, Martin Lasarte, diperkirakan akan menjatuhkan hukuman serius terhadap pemain tersebut. Bukan tak mungkin mereka akan disuruh pulang kembali ke Chile.

Belum ada informasi resmi siapa saja lima pemain yang terlibat dalam insiden tersebut. Tapi, apa yang terjadi disebutkan sebagai hal yang memalukan.

Sejauh ini, baru ada informasi yang menyebutkan nama-nama pemain itu secara tidak resmi. Mereka adalah Jean Meneses, Arturo Vidal, Gary Medel, Pablo Galdames, Pablo Aranguiz, dan Eduardo Vargas.

Ini merupakan insiden kedua yang melanda Cile dalam perjalanan Copa America tahun ini. Mereka menjadi tim yang paling sering melahirkan kontroversi.

Beberapa hari lalu, menjelang duel lawan Bolivia, insiden juga terjadi di hotel tersebut. Saat itu, Gary Medel dan Arturo Vidal mengundang pemotong rambut ke hotel mereka.

Akibatnya, keduanya mendapatkan sanksi dari Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol). Medel dan Vidal dijatuhi denda masing-masing 30 ribu dolar.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler