Wuih...Manchester United Siap Gaji Paul Pogba Rp2 Triliun

Senin, 21 Juni 2021 13:35 WIB

Share
Wuih...Manchester United Siap Gaji Paul Pogba Rp2 Triliun

MANCHESTER – Manchester United siap menjadikan Paul Pogba sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League. Lima tahun dia bisa kantongi Rp2 triliun.

Paul Pogba, bintang asal Prancis, tinggal menyisakan 12 bulan terakhir kontraknya bersama Manchester United. Klub tersebut kini hendak menawarkan perpanjangan kontrak lima tahun dengan gaji 400 ribu pound atau Rp8 miliar seminggu.

Manchester United ingin tetap memagai Paul Pogba dan tak ingin dia memasuki musim baru tanpa masa depannya terjamin.

Petinggi Manchester United sudah siap mengajukan tawaran dan terminologi kontrak baru. Termasuk gajinya yang akan naik dibanding 290 ribu pound sepekan yang dia terima saat ini.

Dengan kontrak baru itu, Paul Pogba bakal jadi pemain dengan gaji tertinggi di Premier League. Dia akan mengungguli rekan seklubnya, David de Gea yang kini menerima 375 ribu pound setiap minggu.

Paul Pogba sudah berbicara dengan agennya, Mino Raiola, dalam setahun terakhir, membahas masa depannya. Jika berada dalam status bebas transfer musim depan, dia bisa mendapatkan uang kontrak selangit dan gaji tinggi.

Pemain yang dibeli Manchester United senilai 89,3 juta pound dari Juventus itu, awal pekan ini menyatakan belum ada kesepakatan apa-apa dengan Manchester United. Tapi, diyakini kesepakatan itu akan segera tercapai.

Paul Pogba tampaknya kini kembali bahagia di Old Trafford. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun ingin mempertahankan Paul Pogba sebagai bintang Manchester United.

Klub berjulukan Setan Merah itu ingin mencari tambahan pemain baru dalam musim panas ini. Itu dilakukan Manchester United untuk memburu gelar juara Premier League.

Salah satu pemain incaran mereka adalah Jadon Sancho. Pemain Inggris yang kini membela Borussia Dortmund itu akan bebas transfer setahun lagi. Karena itu, Dortund bisa saja melepasnya dengan banderol tak terlalu tinggi.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler