Duet Messi-Aguero Bakal Cetak 60 Gol Semusim

Selasa, 22 Juni 2021 12:04 WIB

Share
Duet Messi-Aguero Bakal Cetak 60 Gol Semusim

BARCELONA – Duet Lionel Messi dan Sergio Aguero bakal mengisi lini depan Barcelona musim depan. Berapa gol yang akan mereka cetak? “60 gol semusim,” kata Samuel Eto’o.

Samuel Eto’o tahu persis bagaimana rasanya bermain bersama Lionel Messi. Dia menyebut Lionel Messi adalah pemain yang lebih baik dibanding kebanyakan apa yang bisa dilakukan pemain lain.

Mantan striker Kamerun itu menyebut Lionel Messi akan lebih tajam di Barcelona. Itu karena kini dia segera berduet dengan Sergio Aguero.

Sergio Aguero berlabuh di Camp Nou setelah meninggalkan Manchester City. Barcelona mendapatkannya dengan gratis karena kontraknya di Stadion Etihad habis akhir musim ini.

Samuel Eto’o, mantan striker Barcelona itu, yakin duet Argentina ini takkan tertahankan. Keduanya akan menghasilkan banyak gol untuk Barcelona.

“Kita akan menyaksikan (keduanya membuat) sekitar 60 gol dalam setiap musim,” katanya kepada Super Deportivo Radio.

Tapi, untuk mencapai hal itu, Samuel Eto’o berharap keduanya bisa menjaga kebugaran fisik. Dia bahkan mendoakan agar Tuhan menjaga Lionel Messi dan Sergio Aguero dari ancaman cedera berlebihan.

Meskipun kontrak Lionel Messi di Barcelona berakhir pada 30 Juni nanti, Samuel Eto’o yakin sang megabintang takkan hengkang. Dia tak melihat ada kemungkinan Lionel Messi membela klub lain.

“Messi adalah Barcelona. Saya tak melihat (kemungkinan) dia akan mengenakan kostum klub lain,” katanya.

Samuel Eto’o dan Lionel Messi pernah main bareng saat bintang Argentina itu mengawali karier di Barcelona. Eto’o tak punya cara lain menggambarkan Messi kecuali memuji karakternya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler