Ini Dia, Wanita Hebat di Balik Pemain Hebat

Selasa, 22 Juni 2021 11:25 WIB

Share
Ini Dia, Wanita Hebat di Balik Pemain Hebat

MANCHESTER – Ada wanita hebat di balik pemain sepak bola yang hebat. Kevin de Bruyne bersyukur bisa memiliki Michele.

Kevin de Bruyne, tak pelak, adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dialah jantung pasukan Pep Guardiola di Manchester City. Tak heran jika dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Tahun Ini versi Asosiasi Pemain Profesional (PFA) dua tahun terakhir berturut-turut.

Kevin de Bruyne pula yang menjadi salah satu andalan Belgia di ajang Euro 2020. Sempat absen di laga perdana, dia langsung membuktikan makna kehadirannya dengan mencetak gol ke gawang Denmark dan terpilih sebagai Man of The Match.

Pemain yang memiliki tendangan jarak jauh mengejutkan itu, bahkan hampir memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya bagi Manchester City bulan lalu.

Sayangnya, dalam pertandingan final itu, dia harus meninggalkan lapangan berlinang air mata. Dia mengalami cedera setelah berbenturan dengan rekannya sendiri, Antonio Rudiger. Manchester City akhirnya kalah 0-1 dari Chelsea.

Kevin De Bruyne meraih semua itu setelah dia dianggap sebagai pemain yang gagal di Chelsea. Jarang dia dapat kesempatan di klub London itu sampai akhirnya menerima pinangan Manchester City.

Untuk semua pencapaiannya itu, Kevin de Bruyne menyatakan pujian yang sepantasnya harus diberikan kepada Michele. Ya, wanita yang berkarier sebagai model inilah yang berperan besar membangkitkan gairah bermain bola Kevin de Bruyne.

“Dia banyak membantu saya dengan caranya,” kata Kevin de Bruyne.

Uniknya, Kevin de Bruyne mengaku dia jarang mengekspresikan hal itu. Bahkan tak pernah. Juga terhadap istrinya itu sendiri.

Michele kini juga sering tampil di stadion setiap Manchester City bermain. Juga tatkala suaminya membela Belgia di berbagai kejuaraan yang diikuti.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler