Kenal Pertama Lewat DM Twitter

Selasa, 22 Juni 2021 13:13 WIB

Share

MANCHESTER – Michele, model asal Belgia, berperan besar dalam karier Kevin de Bruyne. Siapa nyana, sang pemain tak pede saat melakukan PDKT.

Kevin de Bruyne mengaku awal pertemuannya dengan Michele adalah kisah yang lucu. Tak hanya lucu, dia juga merasa malu. Tapi, akhirnya dia menceritakan juga dengan sejujurnya.

Perkenalan mereka, sebut Kevin de Bruyne, diawali dari media sosial. Saat itu, gelandang serang Belgia itu aktif menggunakan Twitter.

“Saya mengawalinya dengan sebuah kicauan. Saat itu, pengikut saya masih sedikit. Baru beberapa ribu,” katanya.

Kala itu, Kevin de Bruyne masih bermain di Bundesliga. Dia memperkuat Werder Bremen, klub yang meminjamnya dari Chelsea.

“Jadi, saya kicaukan saja sesuatu tentang pertandingan atau apalah,” katanya.

Karena pengikutnya sedikit di Twitter, tak banyak juga yang menyukai kicauannya. Salah satu yang membubuhkan tanda suka adalah Michele.

“Saat itu saya masih jomblo. Teman-teman saya mengetahui itu,” katanya.

Lalu, rekan-rekannya di Werder Bremen berkomentar bahwa gadis yang menyukai kicauan Kevin de Bruyne itu terlihat sebagai wanita yang cantik. Mereka mendesak Kevin de Bruyne untuk mengirimkan pesan langsung (DM).

Tahu jawaban Kevin de Bruyne? Dia bilang tidak. “Orang-orang tak menyukai saya. Mereka takkan mendapatkannya. Dia (Michele) pun takkan merespon,” katanya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler