Dahsyat...Begini Line-up Barca Jika CR7 Gabung

Rabu, 23 Juni 2021 13:39 WIB

Share
Dahsyat...Begini Line-up Barca Jika CR7 Gabung

BARCELONA – Meski sudah mendapatkan Sergio Aguero dan hampir pasti mempertahankan Lionel Messi, Barcelona masih kepincut menggaet Cristiano Ronaldo. Bagaimana formasi Barcelona jika CR7 bergabung?

Tak ada yang tak mungkin di sepak bola. Meskipun cenderung utopis, tapi mimpi Presiden Barcelona Joan Laporta menduetkan dua pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Camp Nou, bisa saja terjadi.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus, sejauh ini, belum ada kepastian. Musim mengecewakan di mana mereka gagal mempertahankan gelar Serie A dan lolos ke Liga Champions lewat perjuangan terakhir, membuatnya tak puas.

Bintang Portugal itu dikait-kaitkan dengan rencana kepindahan ke klub lain. Salah satunya adalah bekas klubnya, Manchester United.

Ada pula rumor menyebutkan dia akan pulang kampung. Kembali membela Sporting Lisbon, klub di mana Cristiano Ronaldo mengawali karier profesionalnya.

Tapi, belakangan muncul kabar Barcelona tertarik menggaet Cristiano Ronaldo. Padahal, Ronaldo adalah pemegang rekor pencetak gol terbanyak dan salah satu pemain terbesar Real Madrid, musuh bebuyutan Barcelona.

Tentu saja, rencana mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Camp Nou tidak mudah. Tapi, Laporta yang kembali jadi Presiden Barcelona untuk kedua kalinya, tak kehilangan akal. Dia bisa melepas salah dua di antara Antoine Griezmann, Philippe Coutinho, dan Sergio Roberto ke Juventus.

Sebelum Barcelona mengejar Ronaldo, mereka harus mendudukkan dulu soal Lionel Messi. Kontrak Lionel Messi di Barcelona tinggal dalam hitungan hari. Mulai 1 Juli, jika tak ada perkembangan, dia jadi pemain yang bebas.

Meskipun Barcelona menghadapi masalah finansial, Lionel Messi diperkirakan tetap bertahan di Camp Nou. Klub pun siap menawarkan kontrak baru dengan nilai yang lebih tinggi.

Membiarkan Griezmann dan Coutinho menjadi bagian pertukaran Ronaldo, adalah cara Barcelona menekan keterpurukan finansial. Hanya dengan begitu, mereka bisa membayar kontrak Cristiano Ronaldo.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler