Kucuran Darah Warnai Kemenangan Phoenix Suns

Rabu, 23 Juni 2021 11:47 WIB

Share

PHOENIX – Kucuran darah mewarnai kemenangan dramatis Phoenix Suns 104-103 atas Los Angeles Clippers pada laga kedua final Wilayah Barat NBA di Phoenix Suns Arena, Rabu (23/6/2021).

Dengan kemenangan itu, Phoenix Suns kini sudah unggul 2-0 atas rivalnya tersebut. Peluang mereka melaju ke final NBA terbuka lebar karena tinggal membutuhkan dua kemenangan dari lima laga tersisa.

Meski begitu, kemenangan ini harus dibayar mahal Phoenix Suns. Salah satu bintangnya, Devin Booker, harus meninggalkan lapangan dalam kondisi wajah penuh darah.

Saat kedudukan 69-62, bintang Phoenix Suns, Devin Booker dan guard LA Clippers Patrick Beverley, berbenturan di lapangan. Wajah kedua pemain sama-sama mengleuarkan darah.

Baik Devin Booker maupun Patrick Beverley sama-sama harus masuk ke ruang ganti pakaian segera. Saat meninggalkan lapangan, wajah keduanya masih bersimbah darah.

Devin Booker yang pada laga pertama, untuk pertama kali mencetak triple-double dalam kariernya, kali ini hanya menyumbang 11 poin dan lima assist di 29 menit pertama. 

Sebaliknya, Patrick Beverley sudah melakukan empat pelanggaran di 17 menit pertama saat melakukan tekanan terhadap lawan.

Meski begitu, insiden ini tidak dianggap sebagai pelanggaran oleh Patrick Beverley. Wasit menganggap ini sebagai kecelakaan.

Laga Phoenix Suns lawan LA Clippers berlangsung menegangkan sejak awal. Kedua tim saling kejar-mengerjar poin.

Phoenix Suns sempat unggul di kuarter pertama dengan 25-22. Tapi, LA Clippers membalas dengan keunggulan 25-23 menjelang babak pertama usai.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler