Sangar...Peringatan Luka Modric bagi Calon Lawan Kroasia

Rabu, 23 Juni 2021 11:23 WIB

Share
Sangar...Peringatan Luka Modric bagi Calon Lawan Kroasia

GLASGOW – Ini peringatan bagi Luka Modric bagi calon lawan Kroasia di babak berikutnya Euro 2020. Dia tegaskan, Kroasia akan jadi lawan mengerikan bagi siapapun.

Kroasia akhirnya melaju ke 16 besar Euro 2020 setelah membekap Skotlandia 3-1 di Glasgow. Luka Modric mencetak satu gol dan memberi assist atas lahirnya gol ketiga melalui Ivan Perisic.

Luka Modric menegaskan jika Kroasia tampil sebagaimana yang mereka tunjukkan di Hampden Park, maka mereka akan jadi lawan berbahaya bagi siapapun.

“Kalau kami main seperti ini, kami bisa berbahaya bagi siapapun. Kini kami akan istirahat sejenak dan melakukan apa yang seharusnya kami lakukan,” kata gelandang Real Madrid itu.

Dia menyebutkan ada dua kebanggaan dari pertandingan lawan Skotlandia itu. Selain menang dan lolos ke 16 besar, dia juga senang karena Kroasia menunjukkan permainan yang hebat.

“Kami tidak puas dengan dua pertandingan pertama kami. Kami tahu, harusnya kami bisa tampil lebih baik. Kali ini kami sudah menunjukkannya,” kata mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Dalam pertandingan, Luka Modric mampu menuntaskan 74 dari umpan yang dia lepaskan kepada rekan-rekannya. Selain itu, gol cemerlangnya juga membangkitkan harapan Kroasia.

“Gol saya tentu membantu. Tapi, hal yang lebih penting lagi adalah tim kami menang,” tegasnya.

Sama-sama dibebani wajib menang untuk membuka peluang lolos ke 16 besar, kedua tim tampil agresif sejak sepak mula tapi peluang Skotlandia melalui umpan silang tajam John McGinn masih bisa dimentahkan oleh kiper Dominik Livakovic.

Nahas bagi Skotlandia yang bertindak sebagai tuan rumah, mereka lagi-lagi tertinggal lebih dulu di hadapan pendukungnya sendiri ketika Nikola Vlasic bisa menyambut umpan sundulan Ivan Perisic dengan tembakan terukur demi memperdaya kiper David Marshall serta membawa Kroasia memimpin pada menit ke-17.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler