Wanita Ini Korbankan Segalanya demi Kevin de Bruyne

Rabu, 23 Juni 2021 13:03 WIB

Share
Wanita Ini Korbankan Segalanya demi Kevin de Bruyne

MANCHESTER – Kevin de Bruyne merasa beruntung memiliki istri Michele. Selain cantik, Michele juga membangkitkan kepercayaan dirinya.

Kevin de Bruyne, gelandang serang Belgia itu, mengakui dirinya memiliki karakter sebagai introvert. Dia pemalu dan ada kecenduran merasa rendah diri.

Itu sudah dia alami bahkan sejak masa kanak-kanak. Kevin de Bruyne mengaku tak memiliki banyak kawan saat itu.

Dia asyik dengan kegemarannya sendiri: bermain bola. Kadang-kadang, Kevin de Bruyne berpikir biasa kemampuannya bermain bola yang berbicara.

Terlebih, ketika karier sepak bolanya tak mengalami kemajuan berarti sejak beralih sebagai pemain profesional. Dia tersia-sia di Chelsea sehingga dipinjamkan ke Werder Bremen.

Kalau kini kepercayaan dirinya meningkat, gelandang Manchester City itu menyebut peran Michele sangat besar. Istrinya itulah yang menumbuhkan kepercayaan diri Kevin de Bruyne, membuatnya bisa meningkatkan performa di lapangan hijau.

“Dia mengorbankan segalanya untuk pindah bersama saya ketika dia masih berusia 19 tahun. Dia membantu saya mengejar mimpi saya,” katanya.

Saat pertama berkenalan dengan Kevin de Bruyne, Michele adalah seorang yang sedang mencoba karier sebagai model di Belgia. Tapi, dia memilih lebih konsentrasi mendampingi suaminya.

“Kami sudah menjalani perjalanan ini bersama-sama. Saya menjaganya. Dia membuat saya mampu keluar dan bergaul bersama banyak orang. Caranya menangani segala sesuatunya sungguh luar biasa,” kata De Bruyne.

Kini, keluarga Kevin de Bruyne dan Michele hidup bahagia. Terlebih, tiga anak lahir dari cinta kasih mereka. Jadi tanggung jawab di antara keduanya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler