Juventus Siapkan List 7 Pengganti Ronaldo, Ini Daftarnya

Kamis, 24 Juni 2021 02:10 WIB

Share
Juventus Siapkan List 7 Pengganti Ronaldo, Ini Daftarnya<br>
Cristiano Ronaldo

TURIN  – Juventus langsung bergerak begitu mendengar desas-desus Cristiano Ronaldo mau meninggalkan mereka. Mereka pun menyiapkan kandidat pengganti.

Tak tanggung-tanggung, mereka menyusun daftar nama kandidat pengganti lima kali peraih Ballon d’or lima kali ini. Jumlahnya ada tujuh pemain.

Cristiano Ronaldo, penyerang asal Portugal itu, tinggal menyisakan 12 bulan masa kontraknya bersama Juventus. Kegagalan di Kompetisi Seri A musim lalu membuatnya ingin hengkang.

Meski Juventus gagal meraih gelar bergengsi musim lalu, performa Cristiano Ronaldo pun tetap menawan. Dia mampu mencetak 29 gol dari 33 penampilannya di Kompetisi Serie A.

Melihat kondisi itulah, Cristiano Ronaldo ingin mencari klub yang lebih ambisius. Artinya, perpindahan pemain berusia 36 tahun itu masih sangat memungkinkan.

Menurut Il Bianconero, klub raksasa Italia itu sudah merencanakan tetap berjalan dan Cristiano Ronaldo. Sedikitnya ada tujuh pemain yang masuk dalam listing mereka.

Laporan itu menyebutkan pemain itu antara lain Gabriel Jesus, Edin Dzeko, Ousmane Dembele, Arkadiusz Milik, Mauro Iccardi, Andrea Petagna, dan Dusan Vlahovic. Satu di antaranya akan direkrut jika Ronaldo pergi.

Ronaldo sendiri secara mengejutkan dikabarkan berada dalam radar Barcelona. Presiden Barcelona, Joan Laporta ingin menduetkannya dengan Lionel Messi di lini depan.

Meski berada dalam kondisi keuangan yang tak baik, Laporta tak kehilangan akal. Dia menyorongkan dua dari tiga pemain Barcelona sebagai bagian dari transfer. Mereka antara lain Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho.

Uniknya, tak ada nama Ousmane Dembele yang ditawarkan Barcelona. Dembele sendiri terakhir mengalami cedera saat membela Prancis.

Halaman
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler