Kenapa Trae Young Selalu Menggila di Kandang Lawan?

Kamis, 24 Juni 2021 11:42 WIB

Share

MILWAUKEE – Trae Young terbukti jadi racun bagi lawan-lawannya. Kali ini, dia tunjukkan di hadapan tuan rumah Milwakuee Bucks. Dia memimpin Atlanta Hawks menaklukkan lawannya 116-113 pada laga pertama final NBA Wilayah Timur.

Trae Young mencetak 48 poin pada final pertama wilayah di kariernya yang baru diawali itu. Ini salah satu poin tertinggi yang dia cetak.

Tapi, Clint Capela juga layak jadi bintang kemenangan Atlanta Hawks. Dialah yang membuat Atlanta Hawks kembali unggul di 29,8 detik terakhir menjelang laga berakhir pada Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Atlanta Hawks kini mengukuhkan rekornya menjadi 6-2 pada laga tandang playoff musim ini. Sekaligus mereka menghadirkan kekalahan kandang pertama bagi Milwaukee Bucks setelah kompetisi reguler.

“Bahkan sejak saya masih di SMP ketika saya menuju sekolah, saya selalu suka main di kandang lawan,” ujar Trae Young setelah aksi mengesankan itu.

Torehan 48 poinnya itu hanya berselisih dua poin dari angka tertinggi yang dia cetak sepanjang kariernya. Sebelumnya, dia pernah mencetak 50 poin.

“Saya suka main di hadapan penonton lawan. Rasanya kita benar-benar bersama tim dan membangun bersama mereka. Saya kira itu yang membuat kami tampak menyatu,” katanya.

John Collins menambahkan 23 poin untuk Hawks selain melakukan 15 rebound. Sementara Capela menyumbang 12 poin dan 19 rebound.

Giannis Antetokunmpo mencetak poin tertinggi,34 angka untuk Milwakuee Bucks. Selain itu, dia juga melakukan 12 rebound dan sembilan assist. Jrue Holiday menambahkan dengan 33 poin dan 10 assist.

Pemain Milwaukee Bucks, Khris Middleton gagal memasukkan lemparan tiga angka di detik-detik terakhir laga. Meski begitu, Middleston masih menyumbang 15 poin, memasukkan enam dari 23 lemparan meskipun selalu gagal dalam sembilan kali upaya lemparan tiga angkanya.

Halaman
1 2
Reporter: Admin Sportylife
Editor: Admin Sportylife
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler